SELEBRITI

Mona Ratuliu Melahirkan Bayi Perempuan, Tak Didampingi Suami Karena Ikuti Protokoler Covid-19

Kamis, 21 Mei 2020 20:35 Penulis: Canda Dian Permana

Mona Ratuliu © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Kabar bahagia datang dari presenter cantik, Mona Ratuliu yang baru melahirkan bayi perempuan. Mona melahirkan bayi perempuan pada hari Rabu (20/5/2020) dengan proses caesar di Rumah Sakit Selatan Jakarta, kabar gembira ini telah diumumkan oleh sang suami Indra Brasco .

"Iya kemarin tepatnya tanggal 20 Mei 2020 jam 20.20 WIB proses caesar", ucap Indra Brasco saat dihubungi Kamis 21/5 oleh tim Kapanlagi.com.

 

1. Tak Didampingi Suami

Melahirkan bayi perempuan, Mona tak didampingi oleh sang suami karena mengikuti protokol covid-19. Banyak aturan ketat yang dilakukan pada Rumah Sakit, sehingga tak bisa menemani sang istri tercinta.

"Iya memang protokoler dari Rumah Sakit jadi lebh ketat sih kayak jam kunjungan itu nggak ada. Jadi ketiga anaku yang sebelumnya kan aku ikut nemenin Mona saat persalinan, tapi untuk yang keempat ini karena covid-19 pendamping ditiadakan siaapun itu. Jadi aku tidak bisa ikut nemenin karena tidak boleh ada di ruang persalinan", kata Indra Brasco.

2. Tetap Berlapang Dada

Meski tak bisa mendampingin istri lahiran bayi perempuannya, Indra tetap berlapang dada untuk mengikuti aturan protokoler dalam Rumah Sakit tersebut.

"Ya harus bagaimana lagi ini kan protokoler dan kami juga sama-sama menyadai dan Mona juga di kehamilan keempat ini sangat wise sekali dan tidak keberatan dengan kondisi ini. makanya salah satu keputsan kita yah akhirnya kita ikutin protkoler di Rumah Sakit", ujar Indra.

 

(kpl/dan/nda)

Reporter: Dadan Deva


REKOMENDASI
TRENDING