Move On dari Didi Mahardika, Shyalimar Malik Gandeng Politikus

Rabu, 05 Desember 2018 23:35 Penulis: Guntur Merdekawan
Move On dari Didi Mahardika, Shyalimar Malik Gandeng Politikus Shyalimar Malik sudah punya gandengan baru / Credit: Instagram - shyalimarmalik17

Kapanlagi.com - Pesinetron Shyalimar Malik sudah move on dari sang mantan, yang merupakan cucu Bung Karno, Didi Mahardika. Lewat akun Instagram pribadinya, Shyalimar terlihat punya gandengan baru, yakni seorang pria dengan kepala plontos yang diketahui bernama Iqbal Reza Erlanda.

Di hadapan awak media, Shyalimar blak-blakan mengaku jika Iqbal merupakan kekasihnya. Bukan orang biasa, ternyata pria itu adalah seorang politikus.

"Iya benar (Iqbal Reza Erlanda) pacar saya. Dia politisi dari Partai Demokrat yang sedang maju mencalonkan diri dalam calon legislatif (Caleg) DPRD Barito Utara, Kalimantan. Kita pacaran sudah beberapa bulan ini-lah," ujar Shyalimar Malik belum lama ini.

Shyalimar Malik dan pacar barunya / Credit: Instagram - shyalimarmalik17Shyalimar Malik dan pacar barunya / Credit: Instagram - shyalimarmalik17

Seperti diketahui, Shyalimar sendiri saat ini juga sedang menekuni dunia politik. Dan pertemuannya dengan sosok Iqbal diceritakan sangat membantu banyak terhadap dunia baru yang tengah ditekuninya itu.

"Jujur ya, pacaran sama politikus tuh bisa buat aku jadi pintar untuk teruskan karier aku di politik juga di Tidar Gerindra. Semoga saja memang ini jodoh aku," ucapnya.

Shyalimar Malik dan pacar barunya / Credit: Instagram - shyalimarmalik17Shyalimar Malik dan pacar barunya / Credit: Instagram - shyalimarmalik17

Tak seperti sebelumnya, Shyalimar mengaku serius ingin menjalin hubungan serius dengan anak dari mantan Bupati Barito Utara, Ir H Achmad Yuliansyah tersebut. Pasalnya, Shyalimar juga sudah ingin menambah momongan lagi, mengingat saat ini statusnya adalah seorang janda satu anak.

"Doakan saja biar lancar dan jangan sampai kayak kemarin-kemarin, drama-drama saja tapi nggak jadi. Pusing. Karena aku mau nikah dan punya anak lagi," tutupnya.

(kpl/pur/gtr)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING