SELEBRITI

Muka Apa Adanya Nia Ramadhani, Tanpa Makeup Tapi Bikin Iri

Rabu, 24 Juli 2019 13:15 Penulis: Rahmi Safitri

Nia Ramadhani © KapanLagi.com®/Bambang E Ros

Kapanlagi.com - Nia Ramadhani memang sosok penuh inspiratif. Di usia hampir kepala tiga, Nia seolah punya segalanya. Dari suami yang baik, tiga anak lucu, teman-teman yang kompak, hingga uang yang sepertinya nggak ada habisnya. Goal banget kan?

Tapi bukan itu saja, Nia yang di 2019 ini berusia 29 tahun juga cantik banget. Bahkan kalau ada yang belum tahu, mungkin nggak menyangka kalau bintang sinetron Bidadari itu sudah punya tiga anak yang menggemaskan. Nia juga awet muda banget. Nggak heran kalau ia sering dipanggil 'hot mom'.

Selasa (23/7/2019), Nia mengunggah dua foto yang langsung saja jadi perbincangan netizens, nggak hanya di Instagram tapi juga oleh warganet di Twitter. Memangnya ada apa nih dengan foto yang diunggah Nia?

1. Muka Apa Adanya

Foto yang diunggah Nia ini memperlihat dirinya tengah memakai tank top hitam. Rambutnya dibiarkan tergerai dan sedikit kurang rapi. Satu lagi, ia nampak tak pakai makeup sama sekali alias barefaced.

"Muka apa adanya," tulis Nia untuk caption foto tersebut.

Netizens yang melihat ini pun langsung heran kenapa Nia bisa begini cantik. Ada juga yang iri karena Nia terlihat tak punya tiga anak dan awet muda banget.

 

2. Muka Apa Adanya Tapi ....

Tak berapa lama, Nia mengunggah foto lainnya. Masih pakai tantop yang sama. Bedanya kali ini ia bikin ekspresi cute duckface.

"Kalo ini apa adanya,tapi agak bertingkah," tulisnya.

Memang ya ibu satu ini, cantiknya nggak habis-habis! Siapa yang makin kagum dengan Nia?


REKOMENDASI
TRENDING