Mulia, Billy Ingin Doakan Olga Syahputra di Tanah Suci

Rabu, 14 Oktober 2015 20:15 Penulis: Rahmi Safitri
Mulia, Billy Ingin Doakan Olga Syahputra di Tanah Suci Billy Syahputra © KapanLagi.com®/Budy Santoso
Kapanlagi.com - Billy Syahputra mendapat tawaran beribadah umrah ke tanah suci Mekah. Meski ingin, presenter Dahsyat ini butuh banyak persiapan terutama dalam soal memantapkan hati.

"Semua orang ingin pergi umrah atau haji. Ketika Bang Billy ditawari berangkat ke sana, mudah-mudahan hati Bang Billy terketuk. Sejauh ini masih sebatas obrolan, berusaha mempersiapkan rohani dan jasmani," kata Billy saat ditemui di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Senin (12/10).

Tidak ingin sendirian, Billy berencana mengajak keluarga turut serta. Ia juga memiliki keinginan menghantarkan banyak doa di sana untuk sang kakak yang telah berpulang.

Billy ingin umroh bareng keluarga  © KapanLagi.com®/Budy SantosoBilly ingin umroh bareng keluarga © KapanLagi.com®/Budy Santoso

"Pengin sama keluarga ya. Ingin banyak doain Olga juga," tambahnya.

Pria yang dikabarkan menjalin hubungan dengan Kezia ini mencoba untuk berserah sepenuhnya ketika umrah. Ia tak memikirkan ketakutan apabila terjadi hal di luar kehendak seperti jatuhnya crane di Masjidil Haram beberapa waktu lalu.

"Kita melakukan hal bahaya pun kalo Tuhan bilang belum mati ya nggak akan mati. Itu namanya musibah nggak ada yang tahu kapan terjadi," tutupnya bijak.

(kpl/abs/pit)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING