Nagita Slavina Duet Dengan Band Gigi, Raffi Ahmad Sebut Istrinya Malu-Malu

Sabtu, 28 Oktober 2017 14:15 Penulis: Ahmat Effendi
Nagita Slavina Duet Dengan Band Gigi, Raffi Ahmad Sebut Istrinya Malu-Malu Nagita Slavina, Armand Maulana & Ayu Dewi Šinstagram.com/armandmaulana04

Kapanlagi.com - Ada yang spesial dalam ajang Panasonic Gobel Award 2017, termasuk tampilnya band Gigi bersama tiga wanita cantik yaitu Nagita Slavina, Prilly Latuconsina dan Ayu Dewi. Melihat istrinya tampil sebagai bintang tamu, Raffi pun memberikan komentarnya.

"Dia (Nagita Slavina) memang hobi nyanyi dan suka nyanyi tetapi masih malu-malu," ujar Raffi Ahmad di PGA, JCC, Jakarta Pusat, Jumat (27/10).

Gigi membawakan lagu Ya Ya Ya yang disambut cukup meriah malam itu. Sementara Raffi mengaku dirinya tidak tahu proses istrinya tampil dan latihan bersama band yang memang diidolakan.

Raffi Ahmad sempat komentari penampilan sang istri yang bernyanyi di PGA 2017. ŠKapanLagi.com/Agus ApriyantoRaffi Ahmad sempat komentari penampilan sang istri yang bernyanyi di PGA 2017. ŠKapanLagi.com/Agus Apriyanto

"Nggak tau, tetapi dia bilang mau nyanyi bareng sama Armand Gigi," katanya.

Raffi dikenal sebagai selebriti yang mampu dengan cepat menangkap potensi bisnis. Namun demikian ketika ditanya apakah ia mau jadi produser dari sang istri, pria tersebut mengaku saat ini belum saatnya.

"Nggak tau ya tetapi kalau dia mau ya ayo kalo nggak ya nggak papa. Dia memang suka nyanyi tetapi sekarang dia kan fokus ke Rafathar. Ngurus Rafatahar dan rumah tangga," tandasnya.

(kpl/aal/sjw)

Reporter:

Sahal Fadli


REKOMENDASI
TRENDING