SELEBRITI

Nagita Slavina Ungkap Penyakit Syaraf yang Diidap Sang Ayah, Anak Angkat Gideon Tengker: Papa Tuh Baik-Baik Saja!

Senin, 07 September 2020 17:10

Anak angkat sebut Gideon Tengker dalam kondisi sehat (credit: instagram/raffinagita1717 - Youtube/Cumicumi)

Kapanlagi.com - Konflik keluarga Gideon Tengker lagi hangat jadi perbincangan netizen beberapa waktu terakhir. Apalagi diungkapkan sendiri oleh mantan istri, Rieta Amilia dan anaknya, Nagita Slavina kalau selama ini Gideon mengidap penyakit yang menyerang syarafnya.

Namun penuturan berbeda justru disampaikan oleh sosok wanita bernama Rizka. Mengaku sebagai anak angkat Gideon Tengker, Rizka menyebut kalau sang ayah tidak gila seperti anggapan orang di luar sana.

"Papa nggak gila, papa sama anak-anakku main bareng, berenang, naik kuda. Menurut saya papa normal cuma saya nggak tahu deh penilaian orang," ujar Rizka, putri angkat Gideon Tengker, seperti dilansir dari channel Youtube Cumicumi (05/09).

1. Sebut Gideon Tengker Sehat

Berbeda dari apa yang disampaikan oleh Nagita Slavina, Rizka juga menegaskan kalau sang ayah dalam kondisi sehat. Terlebih selama ini ia selalu nyambung jika diajak ngobrol.

"Saya menganggap papa itu sehat karena papa ngobrolnya baik. Papa tuh baik-baik saja, menurut saya," ungkapnya.

2. Hanya Kangen dengan Cucu

Tak berhenti sampai di situ, Rizka juga membenarkan apa yang sudah disampaikan oleh Gideon belum lama ini. Luapan kemarahan sang ayah di media sosial menurutnya hanya ekspresi kangen anak-anak dan cucunya.

"Intinya papa Gideon Tengker itu sangat kangen dengan cucunya dan dia pengin sekali diperhatikan sama anak-anaknya, sama cucunya dan mereka datang ke Cisarua," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING