Nicky Tirta Berharap Indonesia Kembali Jadi Raja Bulu Tangkis

Senin, 08 Juni 2015 12:15 Penulis: Ratih Adiwardhani
Nicky Tirta Berharap Indonesia Kembali Jadi Raja Bulu Tangkis Nicky Tirta dan Liza ©KapanLagi.com/Busan
Kapanlagi.com - Pasangan Nicky Tirta dan Liza memanfaatkan waktu bersama untuk mendukung pasangan Indonesia di ajang Indonesia Open Superseries Premiere yang digelar di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (7/6). Di tengah prestasi tim bulu tangkis Indonesia yang tidak stabil, Nicky berharap kali ini Indonesia bisa pulang membawa gelar.

"Dulu antusias tinggi, semua di komplek main badminton, saya pun main juga sama tetangga. Pengen banget euforia kayak dulu dan Indonesia kayak dulu lagi kembali merajai bulu tangkis," ujar Nicky.

"Olahraga ini kita bangga, dari jaman dulu kita sering nonton di teve. Nah sekarang kita support langsung, kenapa nggak?" imbuh Liza.

Nicky Tirta dan Liza nonton langsung Indonesia Open ©KapanLagi.com®/BusanNicky Tirta dan Liza nonton langsung Indonesia Open ©KapanLagi.com®/Busan

Liza pun mengungkap kebiasaan buruk Nicky saat menonton pertandingan. Rupanya Nicky tak ingin Liza mendukung tim yang berbeda dengannya.

"Kalau lagi nonton, aslinya Nicky keluar. Pernah nonton beda tim, keprokannya minta dilepas, aku gak boleh dukung tim yang beda," ungkap Liza.

Menonton pertandingan bulu tangkis secara langsung merupakan pengalaman menarik bagi pasangan yang menikah 8 November 2012 ini. Nicky pun berencana mengajak sang anak untuk menonton pertandingan bulu tangkis secara langsung  ketika ia dewasa kelak.

"Seru, ini termasuk quality time. Mungkin kalau (anak) sudah agak besar, akan kita ajak nonton," pungkas Nicky.

(kpl/aal/rth)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING