SELEBRITI

Nikita Mirzani Berapi-Api Ingin Penjarakan Indra Tarigan, Sampai Menangis di Persidangan

Selasa, 15 Februari 2022 23:05

Nikita Mirzani © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Nikita Mirzani bersama sang putri serta dua karyawannya tampak mendatangi Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Selasa siang (15/2/2022). Mereka diminta menjadi saksi sidang kasus pencemaran nama baik dengan terdakwa Indra Tarigan.

Saat memberikan kesaksian di hadapan majelis hakim, Nikita sempat mengeluarkan air mata. Hal itu karena dirinya kesal pada Indra yang dianggap begitu jahat padanya.

"Saya tadi tidak mau nangis tapi saya flashback dengan kelakuan dia yang begitu jahatnya ke saya. Padahal kita nggak pernah punya masalah. Saya lagi hamil besar saat itu, sampai saya harus melahirkan Arkana kurang dari usia kandungan tujuh bulan. Melihat muka dia tuh saya benci banget, tapi saya mencoba untuk nahan," aku Nikita ditemui usai persidangan.

1. Berawal Dari Dekat dengan Billy

Nikita Mirzani pun bercerita bagaimana awal perseteruan dirinya dengan Indra Tarigan. Semua bermula saat dirinya dan Billy menjadi host program televisi yang mengundang Indra serta kliennya yakni Kris Hatta sebagai bintang tamu.

"Kalau kalian ingat 2018 dia menjadi kuasa hukum Kris Hatta yang membela mati-matian. Saat dia diundang ke Pagi-Pagi Pasti Happy which is host-nya saya dan Billy Syahputra, saya sebagai kakak selalu ada di samping Billy. Saya tidak pernah 'menghajar' Indra Tarigan, tapi Indra mulai cari tahu dan di situ awal mula dia selalu 'menghajar' saya karena dia tahu saya (dekat) dengan Billy Syahputra," kenang Nikita.

2. Kenapa Tak 'Hajar' Billy Syahputra

Nikita Mirzani tidak tahu kenapa pada saat itu Indra Tarigan terlihat begitu membenci dirinya. Padahal jika mau, pria tersebut bisa mengarahkan kebencian pada Billy Syahputra.

"Sampai saya nanya sama beliau, 'Salah saya apa sama kamu kok kamu hajar saya terus, kenapa nggak hajar Billy Syahputra, gitu loh?'. Sampai akhirnya saya diberhentikan dari program karena banyak sekali laporan polisi dari dia. Kalau nggak salah dia saat itu laporin saya atas tujuh laporan. Kak Fitri tahu saya sampai kehilangan pekerjaan, salah satunya karena dia," papar Nikita.

3. Ingin Indra Dipenjara

Nikita Mirzani memang sudah memaafkan atas apa yang dilakukan Indra Tarigan padanya. Meski begitu ia tetap ingin seterunya tersebut mendekam di balik jeruji besi.

"Dia harus dipenjara supaya jadi pelajaran untuk orang dewasa agar kalau punya masalah dengan orang dewasa jangan dibawa anaknya. Kalau sampai dia nggak dipenjara, saya bakalan speak up terus sih. Saya punya media sosial, banyak media untuk membawa kasus ini sampai bener-bener menemukan keadilan untuk saya dan anak saya," tegas Nikita.

4. Alasan Bawa Nama Lolly

Ditemui dalam sesi wawancara terpisah, Indra Tarigan menjelaskan kenapa dia sampai membawa-bawa Lolly dalam sindirannya. Rupanya karena Nikita Mirzani memulai lebih dulu dengan membawa nama orangtuanya.

"Saya tanya kembali, kenapa juga dia bawa-bawa ibu saya?" ucap Indra mempertanyakan.

"Jadi ada sebab akibatnya Pak Indra lakukan itu, karena ini dan ini," sambung Ricky Barus selaku kuasa hukum Indra.

(kpl/abs/phi)


REKOMENDASI
TRENDING