SELEBRITI

Lolly Anak Nikita Mirzani Sampai Pindah Sekolah dan Mengurung Diri Gara-Gara Terseret Kasus Ujaran Kebencian

Selasa, 15 Februari 2022 20:45

Lolly dan Nikita Mirzani di persidangan © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Anak sulung Nikita Mirzani bernama Laura Meizani Nusseru Arsy atau akrab disapa Lolly tampak hadir di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Selasa siang (15/2/2022). Kedatangannya dalam rangka menjadi saksi atas kasus pencemaran nama baik dengan terdakwa Indra Tarigan.

Pada sidang tersebut ada empat orang saksi didatangkan. Selain Lolly, hadir pula Nikita Mirzani beserta dua orang yang bekerja dengan sang artis bernama Dhea dan Ismail. Keempatnya menjawab beberapa pertanyaan yang diberikan oleh majelis hakim.

1. Lolly Tenang Jalani Sidang

Laura Meizani Nusseru Arsy atau Lolly tampak tenang menjalani proses persidangan ini. Ia begitu lancar menjawab pertanyaan dari majelis hakim. Hal tersebut dikarenakan ia sudah lama menanti datangnya hari ini.

"Lolly udah siap dia, karena ini yang dia tunggu-tunggu sebenarnya. Dia mau lihat wajah (orang) yang pajang fotonya," jelas Nikita Mirzani sebelum proses sidang dimulai.

2. Lolly Kesal Namanya Terseret

Usai menjalani proses sidang, Laura Meizani Nusseru Arsy alias Lolly mencurahkan apa yang dirasakan selama ini. Dara berusia 14 tahun itu tidak mengerti kenapa dirinya terseret atas permasalahan ibunya.

"(Perasaan) kesal. Kesal aja kenapa harus saya yang dibawa-bawa padahal saya tidak punya urusan sama sekali dengan beliau. Beliau punya urusan dengan mama saya, tapi kenapa saya harus dibawa ikut campur dengan dia. Saya tidak tahu siapa dia, saya juga tidak peduli, saya kesal," curah Lolly.

3. Lolly Pindah Sekolah

Gara-gara ujaran kebencian yang dilakukan Indra Tarigan, Laura Meizani Nusseru Arsy alias Lolly sampai pindah sekolah. Ia juga menjadi malas keluar kamar dan berinteraksi dengan orang lain.

"Dan gara-gara beliau saya jadi pindah sekolah, mengurung diri di kamar, jadi tidak suka berinteraksi dengan orang-orang gara-gara beliau sudah menghancurkan hidup saya dan keluarga saya. Dan saya tidak suka," tegas Lolly yang langsung ditenangkan oleh Fitri Salhuteru.

4. Ingin Indra Tarigan Masuk Penjara

Nikita Mirzani melaporkan Indra Tarigan ke Pola Metro Jaya atas kasus pencemaran nama baik pada Maret 2019. Baru dua tahun kemudian Indra resmi ditetapkan sebagai tersangka namun tidak ditahan.

Baru pada Januari 2022 kasus itu mulai dipersidangkan. Nikita memang sudah memaafkan apa yang telah dilakukan oleh pengacara tersebut. Namun, ia tetap ingin mencebloskan Indra ke penjara demi membela putrinya.

(kpl/abs/phi)


REKOMENDASI
TRENDING