SELEBRITI

Masih di Bawah Umur, Lolly Anak Nikita Mirzani Jadi Saksi Sidang Pencemaran Nama Baik dengan Terdakwa Indra Tarigan

Selasa, 15 Februari 2022 15:46

Lolly anak Nikita Mirzani jadi saksi kasus pencemaran nama baik ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Pada tahun 2019 lalu Nikita Mirzani melaporkan pengacara Indra Tarigan ke pihak berwajib. Laporan tersebut berkenaan dengan sindiran Indra yang membawa nama putri Nikita sebagai bahan hinaan.

Dalam Instagram Story-nya, Indra menulis perkataan yang kurang pantas. Salah satunya berbunyi, 'Semoga nanti anak ini nggak jadi lonte kayak maminya'.

1. Nikita Ingin Memberi Pelajaran

Pada Juni 2021 Indra Tarigan telah resmi ditetapkan sebagai tersangka. Sidangnya sendiri sudah berjalan sebanyak tiga kali di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Mengetahui sidang laporan pencemaran nama baik lewat media elektronik akhirnya digelar membuat Nikita merasa lega. Karena ia memang ingin memenjarakan seterunya tersebut.

"Ya emang harus masuk supaya bisa kasih pelajaran, supaya orang dewasa kalau ada urusan jangan bawa bawa anak atau orang lain," kata Nikita ditemui sebelum sidang dimulai.

2. Lolly Hadir Jadi Saksi Dalam Sidang

Dalam sidang ini ada empat saksi didatangkan. Yang kemudian menjadi sorotan adalah kehadiran putri sulung Nikita bernama Laura Meizani Nusseru Arsy atau akrab disapa Lolly.

"Lolly sudah siap (ikuti sidang) karena ini yang dia tunggu-tunggu sebenarnya. Dia mau lihat wajah (orang) yang pajang fotonya," ucap artis sensasional itu.

Selain Nikita dan Lolly, tampak Fitri Salhuteru turut menemani. Keikutsertaannya berkaitan dengan terlibatnya anak Nikita dalam sidang tersebut.

3. Menyindir di Instagram Story

Pada 2019 lalu Nikita Mirzani melaporkan pria bernama Indra Tarigan ke Polda Metro Jaya. Karena pengacara yang kerap menangani kasus para artis itu membawa-bawa nama anak perempuannya saat menyindir di Instagram stories.

Beberapa sindiran yang ditulis Indra dirasa Nikita kurang pantas. Salah satunya berbunyi 'Semoga nanti anak ini nggak jadi lonte kayak maminya'.

4. Jadi Tersangka

Hampir dua tahun berlalu, polisi telah menetapkan Indra Tarigan sebagai tersangka. Kasus tersebut siap melaju di persidangan dalam waktu dekat.

"IT menjadi tersangka atas laporan Niki di Polda Metro. Artinya tidak lama lagi dipersidangkan. Niki sudah lama tahu kalau ini akan jadi tersangka, karena Niki berbuat untuk kepentingan anaknya. Nikita berjuang untuk kepentingan anak," kata Fahmi Bachmid selaku pengacara Nikita melalui Zoom meeting, Selasa (29/6/2021).

5. Alasan Ngotot Ingin Penjarakan

Nikita Mirzani mengatakan tidak akan ngotot memenjarakan Indra Tarigan apabila yang diserang hanya dirinya seorang. Namun sudah menjadi urusan berbeda ketika nama putrinya dibawa-bawa.

"IT memposting tulisan yang mendiskreditkan anak Nikita Mirzani. Niki itu kalau sudah anaknya disentuh, panjang kali lebar urusannya. Saat dimediasi, Niki bilang 'Saya secara pribadi tidak ada masalah dengan Anda, tapi ini karena sudah menyangkit anak saya, maka saya tidak akan memaafkan kecuali diproses secara hukum'," lanjut Fahmi menirukan perkataan Nikita.


REKOMENDASI
TRENDING