Novi Amalia Pun Berontak Saat Diambil Sample Darah dan Urine

Rabu, 03 Juli 2013 08:55 Penulis: Darmadi Sasongko
Novi Amalia Pun Berontak Saat Diambil Sample Darah dan Urine Novi Amalia
Kapanlagi.com - Saat akan menjalani tes urine dan darah di Badan Narkotika Nasional (BNN), model majalah dewasa Novi Amalia sempat berontak. Akhirnya petugas langsung mengirimnya ke Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Jakarta.

"Kami sudah koordinasi dengan BNN, dan rencananya diperiksa untuk pengambilan darah dan urine. Namun, ternyata tidak bisa karena yang bersangkutan melakukan perlawanan dan berontak, dan sudah diluncurkan dari BNN ke RSKO," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto, di kantornya, Jakarta, Selasa (2/7)

Novi Amalia Saat Diamankan Setahun LaluNovi Amalia Saat Diamankan Setahun Lalu

Novi Amalia, model seksi ini kembali berulah dengan histeris membuang barang-barang miliknya dari atas ojek yang ditumpanginya. Dia juga nekat berusaha membuka bajunya di Mampang, Jakarta Selatan, sebelum kemudian diamankan di kantor polisi.

Terakhir, Novi dibawa ke RSKO Jakarta, tempat di mana dia pernah dirawat dalam kasus serupa beberapa waktu lalu. RSKO dipilih karena data-data medisnya masih tercatat di rumah sakit di Cibubur, Jakarta Timur itu.

"File-file-nya serta berkas-berkasnya pun masih ada di sana sehingga berkompeten untuk ditangani di sana, dan agar tidak terganggu kesehatan dan psikisnya," ujar Rikwanto.

Rikwanto berharap Novi bisa diperiksa darah dan urinenya di RSKO. Hal ini untuk mengetahui apa yang membuatnya berperilaku tidak normal saat di Mampang kemarin.

Novi Amalia Saat Diamankan Setahun LaluNovi Amalia Saat Diamankan Setahun Lalu

 

Novi Amalia Direhab di Rumah Sakit Ketergantungan Obat
Novi Amalia 'Telanjang Lagi' Karena Narkoba?
Kembali Ditahan, Sidang Novi Amalia Terancam Batal
Naik Ojek, Novi Amalia Teriak Sambil Buang-Buang Barang
Diamankan, Novi Amalia Berusaha Telanjang di Depan Polisi
Novi Amalia Berulah Lagi, Ngamuk dan Mau Telanjang
 

Sampai saat ini pihaknya belum mengategorikan ulah Novi sebagai kasus hukum. Sehingga masih belum melakukan proses penyidikan. "Karena belum ada bukti tertentu, apa dia menggunakan narkoba atau karena hal lain. Kami hanya mengamankan dan menyelamatkan orang, dari mencelakakan dirinya sendiri atau bahkan mencelakakan orang lain," imbuhnya.

(kpl/mdk/dar)


REKOMENDASI
TRENDING