SELEBRITI

Nunung Simpan Foto Cucu Sebagai Pengobat Rasa Rindu Selama di Tahanan

Sabtu, 27 Juli 2019 21:12 Penulis: Louvina Gita

Nunung (credit: Kapanlagicom/Budy Santoso)

Kapanlagi.com - Kasus narkoba yang menimpa komedian Nunung masih terus berjalan hingga kini. Sang putra Bagus Permadi, menyebut jika ibundanya itu sudah mulai bisa tersenyum dan berada dalam kondisi yang baik.

"Alhamdulillah kondisi mama sampai hari kemarin, kan aku terakhir jenguk kemarin, mama sangat baik. Mama Alhamdulillah baik. Sudah bisa tersenyum, sudah bisa banyak cerita juga," tuturnya saat ditemui di daerah Jakarta Selatan, Jumat (26/7) kemarin.

Sudah mulai tersirat senyum di wajahnya tidak membuat Nunung lantas merasa lega, menurut Bagus, sampai sekarang Nunung masih saja terus memikirkan nasib keluarganya. "Ya kalau masih kepikiran sama keluarga, itu memang jadi wataknya mama, selalu memikirkan keluarga. Kita pokoknya berusaha untuk membesarkan hati mama, biar mama tuh enggak terlalu banyak pikiran juga," katanya.

1. Nunung Sangat Senang Bertemu Anak dan Cucu

Tidak sendirian, Bagus yang sempat menjenguk Nunung belum lama ini juga membawa serta adik dan anak-anaknya. Ia pun menceritakan bila Nunung sangat senang ketika bisa bertemu dengan anak dan cucunya.

"Wah senang, senang, senaaannggg banget mama. Pasti haru. Mama sempat nangis, sempat meluk adik aku, meluk anak aku yang kedua juga. Nah anak aku yang pertama belum sempat ketemu, mungkin besok (27/7) aku ajak ketemu," ungkapnya.

Bagus melanjutkan, pertemuan Nunung dengan adik dan anaknya saat itu membuat salah satu anggota grup lawak Srimulat itu lebih bisa ikhlas menjalani apa yang dihadapinya kini.

"Pas kemarin ketemu anak aku yang kedua dan adik aku, dia senang banget. Mama senang, bapak senang. Ngelihat dari raut wajah mereka bisa ketawa sudah senang banget. Main saja seharian. Jadi pikirannya sudah loss lah, lebih nerima, lebih legowo," pungkasnya.

2. Simpan Foto Cucu

Sebagai pengobat rasa rindu, Nunung bahkan sampai meminta foto cucunya untuk disimpan. Mengingat selama ini Nunung kerap kali meluangkan waktunya untuk bermain dengan anak-anak Bagus.

"Iya sampai minta foto anak aku juga yang paling kecil kan karena emang kalau jam kerja mamah tuh jadi jam mainnya mama sama si bayi," ujar Bagus.

Nunung diketahui telah mengkonsumsi narkoba selama lima bulan terakhir sejak bulan Maret 2019. Ia dan sang suami Iyan Sambiran lantas terciduk pihak kepolisian pada 19 Juli 2019 lalu di kediamannya. Kini Nunung berharap agar dirinya bisa direhabilitasi.

" Mudah-mudahan saya bisa direhab. Saya sedih, sedih sama keluarga saya karena yang hancur bukan diri saya sendiri, tapi yang paling hancur pasti keluarga saya," tuturnya saat ditemui di Ditnarkoba Polda Metro Jaya, Kamis (25/7).


REKOMENDASI
TRENDING