Nuri Maulida Gagal Nikah!

Minggu, 30 Agustus 2009 12:07 Penulis: Agatha Yunita
Nuri Maulida Gagal Nikah! Nuri Maulida
Kapanlagi.com - Malang benar nasib pesinetron cantik Nuri Maulida, tak hanya di dalam scene sinetron saja, cerita asmara di kehidupan nyatapun tak jauh berbeda. Setelah calon suami dikabarkan tersangkut kasus penipuan, pernikahan di depan mata gagal pula.

Saat dihubungi melalui ponsel pribadinya, Jumat (29/08), Nuri mengiyakan kabar putusnya hubungan asmara dengan Fery, yang tinggal selangkah lagi menuju pelaminan.

"Ya karena memang banyak hal yang akhirnya membuat kita menyudahi hubungan special di antara kita, aku fokus untuk kehidupan pribadi aku dan beliau juga fokus pada kehidupan pribadi dan menyelesaikan masalahnya," ungkap Nuri pada KapanLagi.com.

Mengaku beberapa faktor mendesak mereka mengakhiri cerita cinta, Nuri menyatakan tak ada pihak ketiga yang menjadi dinding pemisah dengan Fery. Kasus penipuan yang dilakukan Fery lah yang menjadi salah satu faktor pemicunya.

"Itu bukan faktor utama, tapi sedikit banyak mempengaruhi hubungan aku," tutur gadis bersuara lembut yang fasih memainkan peran Kayla dalam sinetron CINTA FITRI ini. 

(kpl/buj/bee)

Editor:

Agatha Yunita


REKOMENDASI
TRENDING