Obati Kerinduan Fans, Enda dan Oncy UNGU Ramaikan Konser Amal Kreatif Lokal

Selasa, 12 Januari 2021 08:00 Penulis: Iwan Tantomi
Obati Kerinduan Fans, Enda dan Oncy UNGU Ramaikan Konser Amal Kreatif Lokal credit via instagram @mr_enda_ungu & @oncyungu

Kapanlagi.com - Bagi generasi 90-an tentu sangat familier dengan hits-hits terbaik UNGU, kan? Bahkan, rasanya kurang bikin baper, kalau pas lagi galau nggak mendengarkan lagu-lagu mereka. Sayangnya, seiring berjalannya waktu, UNGU nggak seaktif dulu. Para penggemar pun dibikin rindu akan penampilan mereka.

Meski nggak tampil dalam formasi lengkap, tetapi dalam waktu dekat Enda dan Oncy UNGU bakal mengobati kerinduan penggemar di acara Konser Amal Kreatif Lokal. Penampilan spesial pun siap mereka bawakan, tentunya dengan lagu-lagu hits UNGU yang siap mengajak para penggemar di rumah nostalgia berjamaah.

Ada Siti Badriah hingga Denny Caknan Juga Lho

Bukan hanya Enda dan Oncy UNGU, kemeriahan Konser Amal Kreatif Lokal juga makin pecah berkat kehadiran bintang tamu lainnya. Buat kamu yang suka banget musik-musik dangdut, Siti Badriah siap menghiburmu dengan lagu-lagu dangdut terbaiknya. Penampilan spesialnya, bahkan nggak menutup kemungkinan kamu bakal ikutan bergoyang karena saking menikmatinya.

Bukan hanya Siti Badriah, panggung acara Konser Amal Kreatif Lokal semakin meriah dengan idola baru Denny Caknan. Seperti diketahui Denny Caknan viral banget di YouTube sepanjang 2020 berkat lagu-lagunya yang kental dengan musik tradisional, terutama Jawa. Baik, Enda dan Oncy UNGU, Denny Caknan maupun Siti Badriah akan memberikan hiburan yang beda dari lainnya, spesial di Konser Amal Kreatif Lokal.

Makin Lengkap dengan Workshop yang Menarik

Selain panggung hiburan, acara Konser Amal Kreatif Lokal juga semakin lengkap dengan workshop yang menarik. Apalagi workshop tersebut menghadirkan narasumber kece dari berbagai bidang lho. Buat kamu yang masak-masak, jangan lewatkan sesi workshop bersama Chef Yuda Bustara. Koki keren yang suka banget bagikan tips hidup sehat ini, akan membagikan kiat membuat hidangan penutup yang mudah dan enak di rumah.

Ada pula workshop seputar fashion bersama Nonita Respati. Ia akan membagikan ilmunya, terutama tentang gimana sih cara bikin mix and match yang pas untuk beragam keperluan. Nggak kalah menarik, ada juga workshop seputar kriya bersama Leka Putra. Dengan ide-ide kreatifnya, Leka akan mengajari bagaimana sih bikin masker lukis yang lagi trendi banget.

Masih Ada Sesi Bincang-Bincang Bersama Ikon Kreatif

Keseruan bukan sampai di situ saja, karena acara Konser Amal Kreatif Lokal juga menghadirkan sesi bincang-bincang bersama para ikon kreatif. Mereka adalah Dewi Fatimah, pemilik Dewi Home Crab, Reza Yuliani pemilik Ezmour, serta Muhammad Ikhwan Tariqo pemilik Dekardekor Shop. Ketiganya merupakan pemenang Kreatif Lokal Award 2020. Dari mereka pula, nanti kamu bisa banyak belajar, terutama bagaimana menjalankan bisnis di masa pandemi.

Bagusnya lagi, keseruan Konser Amal Kreatif Lokal makin sempurna karena juga mengadakan kegiatan amal. Hal tersebut dilakukan dengan cara menghimpun dana lewat scan QR Code yang terpampang pada layar sepanjang gelaran acara. Nantinya, dana yang terkumpul akan digunakan untuk membantu para pelaku UMKM yang terdampak Covid-19.

Supaya nggak sampai ketinggalan, yuk pasang reminder, karena acara Konser Amal Kreatif Lokal bakal menyapamu pada pada 16 Januari 2020 dari pukul 14.00-21.00 WIB, secara live streaming di Vidio.com.

 

(kly/tmi)

Reporter:

Iwan Tantomi


REKOMENDASI
TRENDING