SELEBRITI

Ogah Gelar Pernikahan Mewah, Sandra Dewi Ngaku Cemburuan Lho

Arai Amelya  |  Rabu, 09 Desember 2015 18:01

Ogah Gelar Pernikahan Mewah, Sandra Dewi Ngaku Cemburuan Lho
Kapanlagi.com - Selebritis cantik Sandra Dewi sepertinya sudah tak malu-malu lagi memamerkan sosok ganteng kekasihnya. Beberapa kali perempuan berusia 32 tahun itu membagi postingan foto kemesraan dengan sang pacar yang diduga kuat bernama Hervey Moeis itu.

Jalinan asmara Sandra dengan sang kekasih kali ini memang cenderung tak terendus media. Padahal pada 25 November lalu, Sandra sudah menginjak dua tahun hubungan asmara dengan mas pacar. Sama-sama tak lagi muda, rupanya Sandra mengaku dia malah lebih cemburuan daripada sang kekasih.

"Sepertinya aku lebih cemburu kali yah, dia kayaknya nggak deh. Temen-temen artis aku kan ganteng, tapi dia nggak pernah cemburu ke aku. Aku respect banget sama dia. Tapi untungnya hubungan kita selama ini baik-baik aja ya," ungkap Sandra ceria.

Salah satu potret kemesraan Sandra dengan sang kekasihSalah satu potret kemesraan Sandra dengan sang kekasih

Perempuan kelahiran Pangkal Pinang itupun mengaku bahwa kali ini kisah asmaranya dijalin dengan cukup serius. Tak heran kalau akhirnya pemeran Sasha dalam sinetron Kita Nikah Yuk ini sudah memiliki rencana untuk pesta pernikahannya kelak. Lantas, apakah Sandra bakal menggelar pesta pernikahan megah layaknya selebritis lain?

"Aku bukan tipe yang suka menghambur-hamburkan uang sih. Jadi kalau nanti nikah ya ke gereja aja, nanti gue bagiin nasi kotak. Gamau yang gimana-gimana, biasa aja. Ngapain juga ngabisin uang banyak cuma untuk satu hari. Jadi mending uangnya untuk masa depan karena apa yang aku hasilkan itu untuk keluarga dan anak-anak aku nanti. Jadi udah aku pikirin," tutup Sandra bijak.

Wah, sepertinya publik tinggal menanti saja kapan Sandra bakal dipersunting kekasih gantengnya itu ya! (kpl/aia)

Rekomendasi Pilihan



Tada... Inilah dia wajah pria beruntung yang mampu meluluhkan hati sang princess. Siapa sih sebenarnya pria ini? Well, ternyata...
9 Foto


Lihat Arsip Selebriti

- - -