Oppie Andaresta: Jadi Pemimpin Dicintai Rakyat, Ga Susah!

Sabtu, 26 April 2014 10:11 Penulis: Darmadi Sasongko
Oppie Andaresta: Jadi Pemimpin Dicintai Rakyat, Ga Susah! Oppie Andariesta © KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Pemilihan Presiden akan dilaksanakan 9 Juli nanti. Banyak pasangan yang ancang-ancang mencalonkan diri menjadi RI 1. Sebuah keheranan dirasakan oleh penyanyi Oppie Andaresta dalam urusan memilih pemimpin.

Oppie melihat bangsa ini begitu kesulitan mencari pemimpin, padahal negara ini berpenduduk ratusan juta. Di antara banyak rakyat Indonesia tentu ada sosok pemimpin yang mumpuni yang bisa membawa bangsa ke arah yang lebih baik.

"Di antara banyak rakyat Indonesia, nyari pemimpin kok seperti nyari jarum di tumpukan jerami," kata Oppie Andariesta di acara Dialog Musik Kritik Sosial dan Lagu Bertendensi Politik, di Coboy Cafe, Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (24/4).

Oppie Andariesta © KapanLagi.comOppie Andariesta © KapanLagi.com

Menurut Oppie, menjadi pemimpin yang bisa merebut hati rakyat itu tidaklah sulit. Hanya syaratnya harus selalu berperilaku benar, ikhlas dan bisa memberikan sesuatu kepada rakyat.

"Kalau jadi pemimpin ya yang bener. Gak sulit lah, ngelihat contohnya seperti itu. Buktinya ada yang sebentar memimpin, tapi karena mereka melakukan sesuatu yang diinginkan rakyat, mereka mendapat simpati rakyat," tandasnya.

(kpl/ato/dar)


REKOMENDASI
TRENDING