Pacari Fairuz, Ini Perjuangan Sonny Septian Dapat Restu Kakak

Senin, 09 Januari 2017 21:45 Penulis: Helmi Romadhon
Pacari Fairuz, Ini Perjuangan Sonny Septian Dapat Restu Kakak Fairuz A Rafiq - Sonny Septian © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Sonny Septian mendapatkan cinta Fairuz A Rafiq tak semudah membalikkan telapak tangan. Ia harus berjuang untuk meyakinkan Fairuz yang sempat ragu akan ketulusan cintanya. Selain itu, hubungannya dengan Fairuz juga sempat terganjal restu sang kakak, Elma Theana.

Pemain FTV ini tak menyerah. Membuktikan betapa besar rasa cintanya, rasa trauma Fairuz yang sempat gagal berumah tangga pun akhirnya sirna. Begitu juga dengan Elma yang akhirnya memberi restu pada hubungan yang rencananya akan berlabuh ke pernikahan dalam waktu dekat itu.

Elma sendiri awalnya menganggap Fairuz sebagai sosok yang sombong. Ketidaksetujuannya itu bahkan seakan-akan tak bisa diganggu gugat. Namun seiring berjalannya waktu, penilaian Elma pun berubah.

Elma Theana ceritakan perjuangan Sonny Septian untuk dapatkan restu darinya © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoElma Theana ceritakan perjuangan Sonny Septian untuk dapatkan restu darinya © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

"Biasa lah awal-awalnya Sonny yang, 'Kenapa sih nggak direstuin?'. Aku bilang, 'Nggak ah, nggak mau, sombong'. Dia tanya, 'Kenapa? Dia kan orangnya baik'. Saya ngotot, 'Nggak pokoknya'." katanya saat ditemui di Epicentrum XXI kawasan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Senin (9/1).

Demi mendapat restu dari sang kaka, Sonny pun terus membujuknya. Bahkan menujukkan sikap gentleman-nya, Sonny memperkenalkan Fairuz di hadapan keluarga besarnya.

"Tapi lama-lama Sonny memang sering curhat sama saya. Dia yang, 'Kenal dulu dong kak, orangnya baik'. Mancing-mancing saya terus. Lama-lama kayaknya Sonny serius nih. Dia tahu saya nggak setuju, terus bujuk-bujukin saya. Ya udah saya mau ketemu dulu. Akhirnya kami diketemuin. Dia hebat juga, memperkenalkan pacarnya harus dengan keluarga besar. Bukan ke saya aja, tapi semua keluarga besar saya diundang untuk memperkenalkan Fairuz. Itu luar biasa," pungkasnya.

(kpl/abs/mhr)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING