SELEBRITI

Pacari Mantan Marion Jola - Dibilang Merebut, Ini 7 Potret Brisia Jodie yang Ungkap Menyesal dan Sebut Tengah Jalani Karma

Kamis, 13 Oktober 2022 19:22

Marion Jola (credit: Instagram.com/brisiajodie96/)

Kapanlagi.com - Brisia Jodie belum lama ini mengungkapkan penyesalannya usai pacari mantan Marion Jola. Melalui akun media sosial, pelantun lagu Tak Bisa tersebut juga mengaku tengah menjalani karma dan meminta maaf pada Marion Jola.

Kandasnya hubungan Brisia Jodie dan Julian Jacob memang sempat jadi sorotan. Apalagi, Brisia dan Julian sebelumnya terlihat sebagai pasangan yang cukup mesra. Tak mengungkap pasti penyebab putusnya jalinan asmara dengan Julian, Brisia Jodie mengaku sudah move on dari mantannya.

Terlepas dari itu, Brisia Jodie disebut netizen baru sadar mengakui kesalahannya usai mengunggah status penyesalan dan permintaan maaf pada Marion Jola. Mau tahu seperti apa faktanya? Yuk cek di sini KLovers.

1. Pernah Pacari Mantan Marion Jola

Penyanyi cantik Brisia Jodie pernah berpacaran cukup lama dengan Julian Jacob. Sosok Julian Jacob sendiri ternyata pernah menjadi pacar Marion Jola yang mana merupakan teman Brisia Jodie saat sama-sama berjuang meniti karir lewat program pencarian bakat. Namun, hubungan pelantun lagu Dengan Caraku ini dikabarkan sudah kandas usai 2 tahun pacaran.

Penyebab kandasnya jalinan asmara pasangan muda ini diungkap Brisia Jodie lantaran sesuatu hal yang tidak bisa diselesaikan. Meski begitu, Brisia mengaku sudah move on dari mantan pacarnya yakni Julian Jacob.

2. Sempat Disebut Merebut Pacar Teman Sendiri

Hubungan Brisia Jodie dan Julian Jacob sempat jadi sorotan publik hingga banjir hujatan. Karena, Brisia Jodie disebut merebut pacar teman sendiri. Pasalnya ia dianggap sudah berpacaran dengan Julian saat ia masih jadi kekasih Marion Jola. Menanggapi hal ini, Brisia Jodie ungkapkan fakta bahwa ia ternyata dekat dengan Julian setelah 6 bulan putus dari Marion Jola.

"Aku baru dekat sama Jul 6 bulan setelah mereka putus. Lalu selama mereka pacaran, aku nggak pernah kontakan sama Jul, karena emang nggak kepikiran ke situ (pacaran dengan Julian) sama sekali," tulisnya seperti dalam caption @brisiajodie96.

3. Hubungan Mulai Jauh dengan Marion Jola

Berpacaran dengan mantan temannya, Brisia Jodie mengakui kalo hubungannya mulai merenggang dengan Marion Jola. Padahal dulunya keduanya terlihat sangat akrab. Hal ini diakui oleh Brisia Jodie melalui akun media sosial pribadinya yang menyebut hubungannya sempat jauh bahkan mengira Marion Jola membencinya.

"Kenapa minta maaf, karena aku jadi menjauh dari dia (Marion Jola), dan percaya bahwa dia benci banget sama aku, padahal dia sayang sama aku," imbuhnya.

4. Ungkap Penyesalan

Menjalin hubungan dengan mantan temannya, Brisia Jodie secara blak-blakan ungkapkan rasa penyesalannya. Penyanyi cantik berusia 26 tahun ini bahkan mengaku kapok berpacaran dengan mantan teman sendiri. Ia pun menjadikan perjalanan cintanya dengan Julian Jacob sebagai pelajaran yang sangat berharga.

"Walaupun ini beda kasus. Tapi sumpah sih nggak mau lagi sama mantan teman. Pelajaran yang amat berharga ini. Terima kasih Tuhan," tulisnya seperti dalam caption @brisiajodie96.

5. Minta Maaf ke Marion Jola

Mengaku masih ada yang mengganjal di hatinya usai berpacaran dengan mantan teman sendiri, Brisia Jodie ungkapkan permintaan maaf untuk Marion Jola. Ia pun menyebut bahwa permintaan maafnya ini bukan baru saja ia ucapkan melainkan juga saat awal pacaran, Brisia Jodie sempat meminta izin dan meminta maaf pada Marion Jola.

"Aku bukan baru minta maaf sekarang, tapi dari awal pun sudah minta izin & minta maaf. Cuma rasanya kok masih ganjel gitu. Huhu udah ah nggak lagi nggak lagi. Maaf ya teman-teman," terangnya.

6. Sebut Tengah Jalani Karma

Status Brisia Jodie di akun media sosial pribadinya belum lama ini memang jadi sorotan netizen. Pasalnya penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Indonesia Idol Musim Kesembilan ini mengakui kesalahannya setelah berpacaran dengan mantan teman sendiri. Ia pun menyebut dirinya telah menjalani karma.

"Maafin aku ya Lala, aku lagi ngejalanin karmanya dan semoga aku bisa ngelewatin semuanya," ungkapnya.

7. Dapat Peluk Dari Teman Sendiri

Pernah mengira Marion Jola membenci dirinya setelah berpacaran dengan Julian Jacob, ternyata dugaannya tersebut salah. Karena, Brisia Jodie justru mendapat support dari Marion Jola atau Lala. Hal ini terlihat dari statusnya di media sosial saat mengucapkan rasa terima kasih yang tunjukkan pada Lala.

"Makasih udah kasih peluk," pungkasnya.

Itulah potret Brisia Jodie yang ungkap penyesalan dan sebut tengah jalani karma. Gimana menurut kalian KLovers?

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING