Panggung Menawan Urban Jazz Crossover

Minggu, 20 November 2011 15:01 Penulis: Ahmat Effendi
Panggung Menawan Urban Jazz Crossover Urban Jazz Crossover
Kapanlagi.com - Panggung Urban Jazz Crossover mampu membuat para penonton terpukau dengan penampilan ciamik para bintangnya. Crowd yang semula duduk akhirnya berdiri setelah dikomandoi David Naif.

“Hey Jakarta mana suaranya? Ayo dong maju semua biar yang lady-lady kelihatan cantiknya..” sapa David yang membawakan Nothing On You Bruno Mars, The Most Beautiful Girl in The World Prince, dan Beautiful One-nya Suede.

“Terima kasih Jakarta, ini baru Jakarta nih namanya…” ujar David setelah semua penonton akhirnya berdiri sambil ikut bergoyang mengikuti musik yang dibawakannya.

Dan goyangan penonton semakin jadi dengan tampilnya Ira Swara yang biasa membawakan lagu-lagu dangdut, kini tampil membawakan lagu Cinta Satu Malam Melinda, Don’t Cha Pussycat Dolls, Primadona Trie Utami, dan In The End-nya Linkin Park pada penampilan keduanya. Ditemani Ras Muhammad, kali ini Firman kembali tampil membawakan Every Little Thing Gonna Be Alright-nya Bob Marley. Disambung dengan Krisyanto dengan lagu Bebas dari Iwa K.

Aksi kolaborasipun terjadi antara Krisyanto, Once Mekel, dan Firman dengan membawakan All For One Bryan Adams. Lalu aksi kolaborasi lainnya dari Syaharani, Ira Swara, Raisa, dan Krisyanto lewat lagu Panah Asmara yang membuat pertunjukan konser Urban Jazz Crossover yang berlangsung selama 2 jam itu terasa singkat, tapi begitu indah untuk dikenang.      

(kpl/bbm/sjw)

Reporter:

Bambang


REKOMENDASI
TRENDING