Pangky Suwito: Bombom Gumbira Kekanak-Kanakan

Rabu, 04 Januari 2012 07:19 Penulis: Riswinanti Permatasari
Pangky Suwito: Bombom Gumbira Kekanak-Kanakan Pangky Suwito
Kapanlagi.com - Kepergian aktor senior Bombom Gumbira tentunya meninggalkan rasa kehilangan yang cukup dalam bagi keluarga, rekan dan semua orang yang mengenal sosoknya. Hal itu pula yang dirasakan oleh Pangky Suwito, yang notabene pernah bekerja sama langsung dengan almarhum.

"Dia bijak. Saya kenal dah lama. Saya pernah kerjasama dengan dia di Lombok, dia sangat konsen dalam pekerjaan apalagi dalam rumah tangga... Orangnya pendiam, dandy dan slengehan. Dia orangnya dekat dengan siapa pun termasuk pejabat," ungkap Pangky saat diwawancarai oleh KapanLagi.com pada Selasa (03/01).

Satu hal yang dikenang Pangky dari Bombom adalah sosoknya yang selalu mengedepankan olah jiwa dan pikir. Sebagai Muslim, Bombom adalah sosok yang selalu berserah diri pada Tuhan, namun tidak pernah berhenti untuk berusaha. Pegangan hidup itulah yang membuat Pangky kagum.

"Dia kalau ketemu siapa pun selalu menanyakan kesehatan dan mengedepankan olah jiwa dan pikir. Maksudnya berpikir positif dan sebagai seorang muslim harus ikut dengan tuntunan dalam berolah raga. Kadang kalo kita bicara penyakit, dia bilang umur di tangan Tuhan. Jadi kita nikmati hidup dan senang-senang aja. Dia punya pegangan hidup yang bagus," lanjutnya.

"Sudah lama kita kenal dan dia selalu care dengan teman-teman. Bahkan kalo saya gak datang ke acaranya dia marah-marah. Walau terkadang agak kekanak-kanakan tapi lucu karena dia suka main musik," imbuh Pangky.   

(kpl/dis/ris)


REKOMENDASI
TRENDING