SELEBRITI

Pastikan Dirinya Tak Terpapar Virus Covid-19, Vicky Prasetyo Tes PCR Beberapa Kali

Senin, 11 Januari 2021 15:23 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Vicky Prasetyo © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Presenter Vicky Prasetyo yang sempat dinyatakan positif virus Covid-19 sudah kembali bekerja. Kekasih Kalina Ocktaranny itu beberapa kali melakukan tes PCR guna memastikan dirinya benar-benar tidak dalam kondisi terpapar virus Corona.

"Saat itu kita mau coba pengen tau gimana kejelasannya diagendain di salah satu hospital di swab PCR ternyata hasilnya negatif dan memang tidak ada indikasi Covid ya kita nggak tahu. Tapi sampai saat ini kita tes lagi memang negatif," ucapnya, Senin (11/1).

1. Enggan Menduga-Duga

Ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Vicky tak mau menduga-duga kalau ada kesalahan saat melakukan tes PCR pertama di klinik kala itu.

Mantan suami Angel Lelga itu menyatakan kalau apa yang dialaminya kemarin, sama dengan yang Kalina Ocktaranny yang awalnya sempat dinyatakan positif terpapar virus Covid-19.

2. Nggak Ada Isolasi

"Nggak ada isolasi ya kita nggak tahu ya namanya Human error atau apa. Waktu pertama kali pas mau berangkat sidang kan sebelumnya Kalina itu terindikasi belum Covid juga terindikasi masih mengarah ke pada Covid kuasa hukum ngasih himbauan Vicky cek dulu sebelum nanti ke persidangan ya kita swab dulu aku di salah satu klinik," katanya.

3. Potensi Covid-19

"Hasilnya itu tenyata saat mau nyampai ke persidangan hasilnya tertulis potensi Covid gitu. Aku Sampai memberikan keterangan kesaksian di pengadilan aku diminta jangan dateng dulu kebetulan kondisi aku memang kecapekan atau apa gitu akhirnya kuasa hukum mewakili sampai sidang diundur," pungkasnya.

4. Kalina Negatif

Vicky Prasetyo bersyukur, karena dirinya dan Kalina sama-sama tidak sedang dalam keadaan terpapar virus Corona. "Kalina juga Alhamdulillah udah pulang dan hasilnya negatif dan dia kena Pneumonia," tutup Vicky.

Nah KLovers, pandemi Covid-19 masih juga belum usai. Siapapun wajib banget #IngatPesanIbu. Rajin cuci tangan, selalu pakai masker dan jangan lupa jaga jarak ya!

 


REKOMENDASI
TRENDING