Patah Hati Usai Putus, Ini Cara Aura Kasih Lupakan Glenn Fredly

Minggu, 15 Mei 2016 15:08 Penulis: Soraya
Patah Hati Usai Putus, Ini Cara Aura Kasih Lupakan Glenn Fredly Glenn Fredly - Aura Kasih © KapanLagi.com®/Bambang E Ros
Kapanlagi.com - Tali asmara antara Aura Kasih dan Glenn Fredly kandas di tengah jalan. Agar terhindar dari gundah gulana memikirkan mantan, pelantun tembang Mari Bercinta ini pilih menyibukkan diri dengan pekerjaan.

Nah, salah satu pekerjaan yang dianggap paling pas untuk menata hati adalah stripping sinetron. Pasalnya, dengan kesibukan di lokasi syuting itulah Aura bisa menghabiskan banyak waktu hingga mampu melupakan apa yang sedang ia rasakan saat ini.

"Aku udah sendiri lagi. Sebisa mungkin aku alihin (kesendirian) ke hal positif dengan menghibur orang," kata Aura saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, pada Minggu (15/5).

Aura pilih stripping sinetron untuk obati luka hatinya © KapanLagi.com®/Budy SantosoAura pilih stripping sinetron untuk obati luka hatinya © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Saat ini Aura Kasih diplot memerankan salah satu karakter di Catatan Hati Seorang Istri 2. Berakting di layar kaca setelah dua tahun vakum ternyata membuat dirinya canggung. Belum lagi harus berhadapan dengan pemain sinetron senior.

"Alhamdulilah sinetron terakhir aku kan dua tahun lalu, pas dapat tawaran ini senang. Ternyata kangen juga akting. Awalnya agak kagok dan canggung. Tapi aku jalani sambil learning. Karena banyak pemain yang senior juga, banyak belajar," imbuhnya.

Catatan Hati Seorang Istri 2 akan tayang mulai besok Senin (16/5) pada pukul 20.15 WIB. Sinetron yang sempat mencapai kesuksesan luar biasa itu tetap dibintangi Dewi Sandra, Ashraf Sinclair, serta sederet nama baru yang siap menambah banyak keseruan.

(kpl/abs/sry)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING