Pedangdut Atletis, Narendra KDI Meninggal Dunia di Usia Muda

Jum'at, 07 Oktober 2016 13:10 Penulis: Ahmat Effendi
Pedangdut Atletis, Narendra KDI Meninggal Dunia di Usia Muda Narendra KDI ©Twitter Narendra KDI

Kapanlagi.com - Nama Narendra Narmanto sempat populer di dunia musik sebagai salah satu kontestan KDI 1. Ia memiliki ciri khas wajah ganteng, badan atletis dan juga suara merdu. Namun kini ada berita duka yang datang dari penyanyi tersebut.

Di usianya yang masih sangat muda, Narendra meninggal dunia akibat sakit yang ia derita. Setelah beberapa hari dirawat di RS, Narendra dikabarkan meninggal di rumah Sakit Koja, Jakarta Utara, Kamis (6/10).

Sebelum meninggal Narendra kerap bolak balik ke rumah sakit dan mengeluhkan kepalanya yang pusing. Kala itu ia merasa sakit kepalanya di atas wajar karena berdenyut hingga bagian mata. Narendra pun sempat menuliskan pesan tentang kematian jelang ajal yang datang menjemput.

Pedangdut Narendra KDI meninggal dunia. ©FB Narendra KDI FullPedangdut Narendra KDI meninggal dunia. ©FB Narendra KDI Full

"Sahabat FB. Andai kan umurku tidak panjang .. aku mohon maafkanlah aku. Jika aku tanpa sengaja ataupun sengaja membuat sakit hati kalian. Aku tidak takut dengan kematian. Karena sejatinya setiap mahluk yang bernyawa pasti akan mati. Tinggal tunggu waktunya saja," tulis Narendra di facebook tanggal 5 September silam.

Ada informasi yang menyebutkan bahwa Narendra meninggal dunia karena penyakit meningitis. Penyakit yang sama juga pernah merenggut nyawa presenter Olga Syahputra yang kala itu meninggal setelah dirawat di Singapura.

"Ya ALLAH. Aku ingin mati dalam keadaan yang baik. Tidak mau membuat susah keluarga atau teman-teman. Entah kenapa kepalaku pusing sekali, dan pusingnya susah untuk digambarkan. Sakit banget. Rasanya mau pecah. Ya Allah tolong angkat sakitku ini. Masih banyak tugas=tugasku yang belum selesai," tandasnya.

(kpl/sjw)

Editor:

Ahmat Effendi


REKOMENDASI
TRENDING