SELEBRITI

Pedangdut Ucie Sucita Sempat Drop Gara-Gara Virus Langka

Sabtu, 17 November 2018 11:55 Penulis: Guntur Merdekawan

Ucie Sucita sempat kena virus rubella / Credit: KapanLagi - Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Merawat kecantikan adalah sebuah keharusan bagi seorang publik figur yang terbiasa tampil dan menghibur banyak orang. Biasanya, setiap artis punya klinik kecantikan favorit masing-masing, pun begitu dengan pedangdut cantik, Ucie Sucita yang mempercayakan wajahnya pada dokter kecantikan di Beauty Inc Sunrise Garden, Kedoya, Jakarta Barat.

Ada beberapa metode perawatan yang dilakukan Ucie pada kesempatan itu, mulai dari botox, 4D laser hingga infus whitening. Beruntung tak banyak pantangan yang harus dihindari Ucie pasca proses perawatan dilakukan.

"Ucie Sucita datang ke saya minta tolong perawatan. Akhirnya kita lakukan Laser 4D supaya kulit bisa lebih cerah, glowing, lebih tighten. Dilakukan 4 langkah laser dalam 1 perawatan, fungsinya adalah mengencangkan dari dalam klosa. Kemudian juga ada sedikit kerutan, jadi saya tambahin sedikit botox. Abis laser jangan kena banyak matahari. Kalau mau ke luar sebaiknya pakai sunblock," ujar Dr. Patricia S Yuliana Wijaya MM, sang dokter kecantikan Ucie ketika ditemui di Beauty Inc Sunrise Garden, Kedoya, Jakarta Barat.

1. Demi Fans

Ucie sendiri mengaku sangat senang dengan hasil perawatan yang didapatkannya. Ia mengaku melakukan semuanya demi membahagiakan para fans dan juga diri sendiri. Siapa sih yang nggak suka jika wajahnya jadi lebih cantik?

"Kalau kita sebagai publik figur yang menghibur orang, make up syuting setiap hari, kita perlu banget perawatan. Karena jangan sampai muka kita rusak karena make up, perawatan juga supaya para fans pada seneng ngelihatnya. Kita sendiri juga seneng kan lihat hasilnya," sambung Ucie.

2. Sempat Kena Virus Langka

Sementara itu, Ucie juga sedikit bercerita jika dirinya baru saja sakit karena terkena Virus langka bernama Rubella atau Campak Jerman. Rupanya virus tersebut didapatkannya dari microphone yang dipakai ketika mengisi sebuah acara.

"Jadi kemarin aku sakit. Pas badan lagi drop aku perform di tempat kayak club gitu. Biasanya aku selalu bawa mic sendiri, tapi gara-gara urgent situation kita pakai mic yang ada dan kena virus dari mic itu. Aku sampai drop demamnya parah naik turun tiap hari, aku kirain DB. Terus keluar merah-merah di tangan. Kena virus Rubella," pungkas Ucie.


REKOMENDASI
TRENDING