SELEBRITI

Penggerebegan Ridho Illahi dan Chagii Amelia Diduga Settingan, Promo Film Baru?

Senin, 08 Juli 2019 17:11 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Ridho Illahi dan Chagii Amelia © istimewa

Kapanlagi.com - Penggerebegan bintang FTV Ridho Illahi di sebuah kamar hotel ketika berdua dengan selebgram Chagii Amelia membuat dunia maya heboh. Sejak diunggah akun Lambe Turah kemarin, Minggu (7/7) berita tentang Ridho dan Chagii meramaikan netizen Indonesia.

Di antara ramainya berbagai dugaan mengenai hubungan Ridho dengan selebgram yang diketahui telah menikah itu, berhembus kabar jika semua ini hanyalah drama. Penggerebegan itu diduga hanya settingan belaka untuk menaikkan popularitas Ridho dan Chagii.

Settingan itu disebut-sebut netizen sebagai upaya Ridho untuk menaikkan popularitas film baru yang ia bintangi. Saat ini, Ridho sedang mempromosikan film PINTU MERAH yang akan tayang tak lama lagi di bioskop.

1. Jawaban Chagii

Tidak sekadar kasak-kusuk di belakang punggung belaka. Netizen langsung memberikan komentar mengenai hal ini kepada Chagii lewat postingan terbaru di akun Instagram sang selebgram.

Jawaban Chagii singkat saja mengenai masalah ini. Ia hanya menuliskan kata 'Sip' kepada netizen yang menudingnya terlibat dalam settingan demi popularitas ini.

"Sukses dengan bisnis "pengaturan" nya ya ? Semoga berhasil melalui semua bullyan netijennya Lamtur. Karenan cuma di Lamtur berita tentang "Penggerebekan artis eptipi bersama artis "IG" di hotel " dimuat. Di tipi-tipi yang lain kagak ada beritanya. karena mungkin gak penting-penting amat sih beritanya," tulis netizen tersebut.

"Sip !," balas Chagii.

2. Ridho Tetap Beraktivitas Biasa

Di tengah ramainya rumor penggerebegan dirinya dengan Chagii, Ridho justru tampak santai. Ia mengunggah kegiatannya seperti biasa di Insta Story.

Beberapa jam lalu, Ridho sedang membaca naskah untuk proyek barunya. Dan tak lama sesusahnya, ia justru membahas tentang game dan mencari teman yang sama-sama suka permainan online itu dengannya.

Lalu seperti apa masalah Ridho dan Chagii selanjutnya. Benarkah hanya sekadar settingan belaka? Tunggu updatenya hanya di KapanLagi.com.

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING