SELEBRITI

Penuhi Panggilan Polisi Atas Kasus Penipuan, Jeremy Thomas: Talk to My Lawyer

Selasa, 15 Oktober 2019 15:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Jeremy Thomas © KapanLagi.com/Akbar Prabowo Triyuwono

Kapanlagi.com - Jeremy Thomas mendatangi Direktorat Reserse Kriminal Umum (Krimum) Polda Metro Jaya (PMJ) pada Selasa (15-10) siang. Kedatangannya guna melanjutkan proses pelimpahan berkas dari PMJ ke Kejaksaan atas kasus dugaan penipuan lahan dan pembangunan villa di Ubud, Bali.

Bersama tim kuasa hukumnya, aktor 48 tahun tersebut datang tanpa banyak bicara. Dengan mengenakan kaus hitam dan kaca mata hitam, serta berbalut kain di lehernya, Jeremy Thomas pun langsung melenggang ke ruangan Krimum.

Selama kurang lebih 30 menit di dalam, akhirnya pria kelahiran Pekanbaru tersebut keluar dan lanjut menuju Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Bidokkes). Tidak banyak berubah, kali ini Jeremy hanya mengeluarkan sedikit pernyataan dan tidak menjawab pertanyaan para wartawan.

 

1. Tak Mau Bicara

"Berarti kalian ngga mendengarkan statement saya. Kan sudah saya bilang, talk to my lawyer dan juru bicara keluarga," ucapnya sambil berjalan.

Wartawan yang mengerubungi bukan menjadi masalah untuk Jeremy terus berjalan. Wajahnya yang tertutup kacamata hitam menghalangi ekspresinya, namun sesekali tangannya menunjuk ke arah sang pengacara.

2. Kasus Jeremy

Sebelumnya pada 10 Oktober 2019, Ayah Axel Matthew ini gagal memenuhi panggilan polisi sebagai tersangka dugaan penipuan kasus tersebut. Dirinya beralasan berhalangan hadir karena sibuk berkegiatan.

Kasus yang dihadapi Jeremy Thomas kali ini berkaitan dengan WNA asal Australia, Alexander Patrick Morris. Pada tahun 2015, Patrick menggugat perdata Jeremy atas kepemilikan villa di Ubud, Bali senilai Rp 50 miliar. Namun 2 tahun berselang, Patrick membawa kasus ini ke ranah pidana.

(kpl/apt/phi)


REKOMENDASI
TRENDING