SELEBRITI

Penulis Skenario Fajar Umbara Resmi Dijadikan Tersangka Kekerasan Terhadap Anak Yuyun Sukawati

Selasa, 13 April 2021 13:14

Yuyun Sukawati ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Perkembangan terbaru datang dari kasus dugaan kekerasan yang dilakukan oleh penulis skenario Fajar Umbara. Pihak kepolisian Polres Tangerang Selatan mengatakan bila Fajar telah resmi ditetapkan sebagai tersangka atas apa yang dilakukan terhadap putra sambungnya.

"Tersangka sudah ditahan per hari ini. Semalam itu proses pemeriksaannya," kata AKBP Iman Imanudin saat dihubungi melalui sambungan telepon pada Selasa (13/4/2021).

1. Memenuhi Pasal Penahanan

Penetapan Fajar Umbara ini berdasar laporan dari sang istri yakni artis lawas Yuyun Sukawati yang mengakui bila suaminya tersebut ringan tangan dan bermulut kasar. Yang membuat Yuyun angkat bicara karena putranya turut menjadi korban tidak hanya fisik tapi juga psikis.

"Tersangka sudah dilakukan penahanan oleh penyidik karena pasal yang disangkakan memenuhi untuk ditahan. Sekarang dia ditahan di Rutan Polres," tambah Iman.

2. Keadilan Untuk Anak

Sementara itu saat dihubungi sebelumnya, Yuyun Sukawati memang ingin Fajar Umbara menerima konsekuensi dari apa yang dirinya perbuat. Hal tersebut karena sang suami sudah berani menyakiti anaknya.

"Aku cuma mau keadilan buat anak aku yang masih di bawah umur. Fajar berani ambil resiko hukumannya masuk bui atas apa yang sudah dia lakukan penyiksaan selama ini. Itu saja," tegas Yuyun saat dihubungi melalui pesan Whatsapp, Senin (12/4/2021).

 


REKOMENDASI
TRENDING