Perceraian Terindah, Kado Lebaran Tia Ivanka

Sabtu, 27 Agustus 2011 08:42 Penulis: Fajar Adhityo
Perceraian Terindah, Kado Lebaran Tia Ivanka Tia Ivanka
Kapanlagi.com - Artis cantik Tia Ivanka harus menerima dengan status sebagai janda jelang Hari raya Idul Fitri mendatang. Baginya, apa yang diterimanya ini dianggap sebagai kado karena perceraiannya tercipta dengan indah.

"Meskipun ini pahit, tapi alhamdulillah saya dikasih perceraian yang indah. Indahnya, saya tidak berantem dengan mantan suami saya. Mengenai preskon ini saja, saya masih diskusi sama mantan suami saya, tentang anak, kalau jalan kita tetap bertiga juga tidak ada yang berubah sama anak. Saya merasakan perceraian saya masih diberikan kemudahan. Kita masih komunikasi, melindungi, mensupport," ujar Tia saat menggelar jumpa pers di Contoh manajemen di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (26/8).

Diakui oleh Tia kalau sampai saat ini hubungannya dengan mantan suami, George Sotello masih berlangsung baik.

"Hubungannya baik sekali, kita seminggu 3 kali jalan bertiga, saya nggak tahu gimana caranya memberitahukan ke anak saya nanti. Tapi kalau dia nanya saya selalu bilang, 'dady sedang bekerja'," ujar Tia.

Ngomong-ngomong, kenapa mantan suami tidak ikut datang untuk sama-sama menjelaskan secara bersama? "Dia nggak suka kamera, dan dia nggak bisa bahasa Indonesia juga. Antara kita juga sebelumnya telah ada kesepakatan," pungkasnya.   

(kpl/adt/faj)

Editor:

Fajar Adhityo


REKOMENDASI
TRENDING