SELEBRITI

Pernah Gagal Menikah, Kiky Saputri Kini Pamer Pacar Barunya

Senin, 13 Januari 2020 18:31 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Kapanlagi/Irfan Kafril

Kapanlagi.com - Kiky Saputri ternyata punya kenangan pahit soal kisah asmaranya, pasalnya ia pernah berencana untuk menikah namun tiba-tiba kandas di tengah jalan. Perempuan 26 tahun ini pun mengungkapkan kegagalan yang dialaminya itu sempat membuat dirinya antipati terhadap laki-laki.

Saat ditemui di kawasan Grogol, Jakarta Barat, belum lama ini, Kiky pun mengaku setelah kurang lebih tiga tahun menjomblo akhirnya kini ia sudah mempunyai pacar baru. Kiky menuturkan hubungan resmi mereka baru resmi sekitar sebulan yang lalu.

"Aku kan pernah batal nikah tahun 2017, habis itu aku sempat trauma sih. Tapi sekarang udah ada (pacar), ya jadiannya baru banget, dan itu pun netizen tidak percaya karena dia kegantengan,"ungkap Kiky Saputri sambil tertawa.

 

1. Sebut Nama Kekasih

Pemain film 'Imperfect' ini pun tak ragu menyebutkan nama pacarnya yakni Araf. Tak hanya itu, pacar Kiky ini dianggap mirip dengan Hengky Kurniawan hingga Robby Purba, bahkan Kiky bilang banyak yang mengira pacarnya itu dari kalangan entertainment.

Selain itu, bagi Kiky siapapun kekasihnya yang penting bisa menerima dirinya apa adanya. Tak hanya itu, Kiky Saputri pun juga menceritakan awal mula dirinya berkenalan dengan pacarnya tersebut.

2. Bisa Menerima Dirinya

"Aku punya kriteria dia bisa menerima posisi aku sebagai seorang entertainer, pekerjaan aku yang nggak menentu dengan syuting sampai pagi. Ada nggak ya cowok yang mau menerima, ternyata di tahun ini aku sudah mendapatkan guys," ucap Kiky.

"Jadi aku pernah nih ngisi stand up di salah satu acara kampus, terus aku stand up di situ dan aku bahas dia, karena dia salah satu humas yang ganteng di kampus itu. Jadi aku kalau mau stand up itu selalu mencari tahu data yang ada di tempat tersebut. Nah kemudian aku dikasih tahu soal humas ganteng, aku bikin materi itu, izin sama dia, dari situlah dia kecantol," ujarnya sambil tertawa.

(kpl/irf/frs)

Reporter: Irfan Kafril


REKOMENDASI
TRENDING