Pinkan Mambo Digugat Cerai

Senin, 11 Desember 2006 10:46 Penulis:
Kapanlagi.com - Artis penyanyi Pinkan Mambo kini tengah bersedih. Pasalnya, ibu dua anak ini sedang di gugat cerai suaminya Sandy Sanjaya, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Sandy mendaftarkan surat gugatan ke PA Jakarta selatan pada tanggal 1 Desember 2006 dengan nomor 1479/pdt,g/2006/pa Jaksel. Menurut keterangan PA, Sandy menggugat cerai Pinkan karena tidak ada kecocokan, juga karena Sandy lebih banyak meninggalkan Pinkan.

"Sandy sekarang tinggal di Bandung. Dia sibuk mengurusi bisnisnya di Bandung," ujar manajer Pinkan bernama Are. Menurut Are, perceraian Pinkan dan Sandy lebih karena faktor komunikasi. Mereka jarang komunikasi karena kesibukan masing-masing. Pinkan sendiri merasa tidak diperhatikan oleh Sandy, sehingga keduanya sepakat berpisah.

"Saya cuma tahu kalau Sandy sudah daftarkan gugatan kepada pinkan, selebihnya aku nggak tahu,"jelasnya, kepada Kapanlagi.com, Minggu (10/12). Sebelum digugat cerai, rumah tangga

Pinkan dan Sandy sering kali diterpa gosip. Pasalnya, Sandy jarang sekali tampil menemani pinkan. Padahal mereka berdua menikah setelah Pinkan hamil. Namun, berkali-kali pinkan menegaskan rumah tangganya dengan Sandy baik-baik saja.

"Rumah tangga kami baik-baik saja, nggak benar kalau kami bercerai," ujar Pinkan, menjawab pertanyaan wartawan seputar kabar keretakan rumah tangganya.

(kl/iin)

Editor:


REKOMENDASI
TRENDING