Pinkan Mambo Diusir Saat Ngaku Pindah Agama

Selasa, 21 September 2010 11:07 Penulis: Darmadi Sasongko
Pinkan Mambo Diusir Saat Ngaku Pindah Agama Pinkan Mambo
Kapanlagi.com - Deetje, ibunda Pinkan Mambo kecewa dan kesal atas keputusan putrinya untuk berpindah keyakinan. Hingga saat mantan personel Duo Ratu itu menyampaikan maksudnya, langsung diusir keluarga.

"Pinkan minta ingin kesaksian, di situ saya usir, saya tidak mau melihat muka Pinkan, lalu adiknya mengusir Pinkan," jelas Deetje saat ditemui di kediamannya di Bukit Nusa Indah, Ciputat, Tangerang, Senin (20/9/2010).

Saat itu Deetje merasa bingung, karena semua anak-anaknya selalu dilindungi, termasuk dalam hal agama, namun kenyataannya seperti yang dialami saat itu. Pihaknya hanya bisa berdoa, karena kemungkinan ini proses pencarian Pinkan.

"Saya tidak pernah menyakiti orang lain, mungkin ini hanya jati diri, dan dia masih mencari yang sesungguhnya," ungkap Deetje yang berharap putrinya menjadi muslim kembali.

Deetje pun mengaku sempat bersama Pinkan berlibur di sebuah villa, di Puncak, meski perasaanya saat itu terasa campur aduk. Di situ dirinya sempat dimintai doa putrinya, yang kini dikaruniai dua anak itu.

"Pinkan nanya mama mau ke mana, akhirnya kita kumpul di Villa Puncak dan total di sana, semua rasa campur aduk. Setiap Pinkan mau kerja minta didoain tapi selalu saya bilang doanya nyambung kagak tuh," urainya setengah bercanda.    

(kpl/hen/dar)


REKOMENDASI
TRENDING