PMUI Festival Hadirkan Artis Ternama dan Pesulam Professional Dunia

Sabtu, 13 April 2019 02:45 Penulis: Guntur Merdekawan
PMUI Festival Hadirkan Artis Ternama dan Pesulam Professional Dunia Koh Ali © Dokumentasi Pribadi

Kapanlagi.com - Sulam alis sudah menjadi tren masa kini bagi kaum hawa untuk mempercantik diri. Dari kalangan selebritis maupun sosialita, mereka rela membayar mahal agar tetap tampil sempurna setiap hari. Berkaitan dengan sulam alis pastinya tidak lepas dengan nama Koh Ali.

Seorang pria asal Pontianak yang sudah puluhan tahun menggeluti di bidang sulam alis. Bahkan, selama berkarir di dunia tersebut, Koh Ali juga sudah puluhan kali menyulam pasiennya di kalangan selebritis ternama di Tanah Air, seperti Dewi Perssik, Titi Kamal, Syahrini, Nikita Willy, Krisdayanti hingga Natasha Wilona.

"Kalau artis banyak banget yang udah dateng ke sini. Depe, Syahrini, Nikita Willy, banyak. Mau sulam alis atau bibir mereka datang ke sini," kata Koh Ali di studio Ali Tatto, Mangga Dua, Jakarta Barat, Jumat (12/4).

Koh Ali ? Dokumentasi PribadiKoh Ali ? Dokumentasi Pribadi



Selama terjun ke dunia kecantikan, Koh Ali terus mengembangkan tren make up terbaru, salah satunya adalah nose shading dan magic power blush. Ini salah satu tren make up yang dia ciptakan sendiri.

"Ini saya ciptain sendiri dan pertama kali di dunia. Tujuannya sih biar muka tetap kinclong saat bangun tidur," katanya.

Rencananya, nose shading dan magic power blush itu akan diluncurkan di acara Permanent make up Indonesia (PMUI) Festival. Acara perdana digelar selama tiga hari pada 26-28 Agustus 2019 mendatang di Pullman Hotel at Central Park, Jakarta Barat. Bukan hanya menghadirkan permanent make up dari Indonesia saja tapi juga dari berbagai negara.

"Ini salah satu mimpi besar saya, membuat sebuah festival permanent makeup terbesar dan pertama di Indonesia. Pastinya ini akan jadi perhatian seluruh dunia tertuju ke Indonesia. Indahnya keragaman budaya dan seni menghasilkan karya sulam yang sangat indah," ucapnya.

"Jadi saya gelar acara ini dan banyak pesulam dari berbagai negara bisa hadir. Dengan adanya acara ini diharapkan dapat meningkatkan keahlian, profesionalitas, kemandirian, networking dan kesuksesan untuk seluruh pesulam," sambungnya.

Koh Ali ? Dokumentasi PribadiKoh Ali ? Dokumentasi Pribadi



Di acara tersebut akan ada seminar dan live demo dari para pesulam profesional. Untk satu orang peserta dikenai biaya Rp 8,8 juta untuk tiga hari. Selain mengenalkan metode kecantikan, dalam acara ini Koh Ali juga mengenalkan destinasi wisata Indonesia.

"Artis-artis pasti datang. Siapa aja-nya saya belum bisa kasih tau. Yang pasti bakal banyak artis di acara ini," tandas Koh Ali.

 

(kpl/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING