SELEBRITI

Podcast Ruben dan Jordi Onsu 'Untold Story Jilid II' Pecahkan 2 Rekor MURI Sekaligus

Senin, 22 Maret 2021 22:20

Ruben dan Jordi Onsu / Credit Foto: Dokumentasi Pribadi

Kapanlagi.com - Podcast horror, Untold Story Jilid II yang digelar secara live streaming pada 5 & 6 Maret 2021 lalu sukses besar. Meski berbayar, namun ternyata tiket podcast tersebut laris manis. Total ada 70.440 tiket yang terjual.

Karena pencapaian mengesankan itu, podcast yang tayang di MOP Channel ini memecahkan 2 rekor MURI sekaligus. Yang pertama adalah 'Pelopor Siaran Langsung Podcast Berbayar Genre Horor' dan yang kedua 'Siaran Langsung Podcast Berbayar Genre Horor Penonton Terbanyak'.

Rekor baru itu diserahkan langsung oleh  Public Relation Manager MURI, Andre Purwandono,S.S. kepada Ruben Onsu dan Jordi Onsu selaku perwakilan dari Media Onsu Perkasa yang menaungi banyak program hiburan di MOP Channel.

"Kami dari pihak MURI memberikan apresiasi gelaran event live streaming di tengah pandemi COVID-19, banyak event streaming digelar, namun event streaming ini sungguh kreatif dan sangat luar biasa pencapaian prestasinya, ini sangat bernilai dari sisi ekonomi," ungkap Andre, perwakilan MURI.

1. Ungkapan Syukur Ruben dan Jordi Onsu

Tentunya pencapaian ini membuat Ruben dan Jordi begitu bangga sekaligus bersyukur. Mereka pun jadi semakin terlecut untuk terus menghadirkan kreatifitas-kreatifitas yang baru dalam rangka menghibur publik di masa pandemi ini.

"Kami bangga sekali dan tentunya kami bersyukur atas anugerah 2 kategori yang kami terima dan ini akan menjadi semangat Media Onsu Perkasa untuk terus berkarya," ungkap Ruben.

"Apresiasi dari MURI menjadikan kami lebih tertantang untuk menciptakan tayangan serupa yang lebih unik dan tak terlupakan bagi penggemar," tambah Jordi.

2. Hadirkan Event Serupa

Sementara itu, Terry Soe selaku perwakilan dari Happen.inc sang promotor membocorkan jika event serupa bakal segera hadir dalam waktu dekat ini. Tema yang diangkat masih sama, yakni 'Kakak Beradik Journey'.

"Dalam waktu dekat ini, tepatnya di bulan Mei dan Juni 2021, kami akan release tayangan sejenis  yang harapannya b isa menarik jumlah penonton lebih banyak lagi," ungkap Terry.

Tayangan Journey horor ini nantinya akan dikemas menjadi 4 Episode tayangan spesial di bulan Mei dan Juni 2021 dan ditayangkan secara eksklusif secara streaming hanya di tiketLive  by Tiket.com. Untuk dapat mengakses tayangan ini, penonton diwajibkan membeli tiket dengan harga satuan tiap 1 Episode (Rp 20 ribu) atau harga tiket paket terusan untuk 4 Episode (Rp 75 ribu).


REKOMENDASI
TRENDING