Pongki Barata: Jangankan Bencana, Rumah Bocor Saja Bingung

Kamis, 06 Februari 2014 08:42 Penulis: Ahmat Effendi
Pongki Barata: Jangankan Bencana, Rumah Bocor Saja Bingung Pongki Barata
Kapanlagi.com - Menurut Pongki Barata, tak ada orang yang siap menghadapi bencana besar. Begitu pun dengan dirinya. Mendapati atap rumahnya yang bocor saja Pongki mengaku kebingungan.

"Semua musibah kehilangan keluarga, harta benda, tragis semuanya. Saya saja kalau rumah bocor bingung, gimana kalau nggak bisa tinggal," kata Pongki di Kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (5/2).

Pongki Barata menunjukkan kepedulian untuk orang yang tertimpa bencana.Pongki Barata menunjukkan kepedulian untuk orang yang tertimpa bencana.

Pongki menilai, bencana yang kini terjadi menjadi bentuk keseimbangan dari alam. Semua kembali kepada manusia dalam menyikapinya.

"Nggak ada yang mau ditimpa bencana. Tapi saya yakin semuanya selalu seimbang. Jadi kalau kita senang pasti ada sedih. Alam selalu menyediakan keseimbangan, tergantung bagaimana kitanya," papar Pongki.

Menunjukkan kepeduliannya terhadap para korban bencana Indonesia, suami Sophie Navita ini turut hadir di acara penggalangan dana Konser Koin: Senandung Untuk Negeri Indonesia.

"Saya sebagai penonton, beli tiket masuk buat ketemu teman-teman," tukasnya.

(kpl/tov/sjw)

Editor:

Ahmat Effendi


REKOMENDASI
TRENDING