SELEBRITI

Posting Foto Seksi di Instagram, Amanda Manopo Akui Sengaja Karena Alasan Ini...

Kamis, 23 Juli 2020 07:15

Amanda Manopo / Credit: KapanLagi - Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Sejak beberapa waktu terakhir setelah putus dari Chris Laurent, Amanda Manopo muncul dengan style yang berbeda. Ia memotong rambut panjang hitamnya menjadi pendek model bob dan diwarnai cokelat ombre.

Tidak hanya style rambut, gaya busana dan pose dalam foto yang terpajang di feed Instagramnya kini cenderung seksi. Ketika ditanya alasannya, ternyata dara berusia 20 tahun ini memiliki maksud khusus.

"Emang sengaja gue posting seksi itu supaya orang tidak menilai dari apa yang di-posting di sosial media. Kita harus mengenal langsung seperti apa. Don't judge people by it's cover. Jadi harus tahu dari hatinya," kata Amanda ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (20/7/2020).

 

1. Alasan Hapus Foto Lama

Bila diperhatikan, jumlah foto di Instagram Amanda Manopo pun berkurang drastis. Ia punya alasan tersendiri kenapa menghilangkan foto-foto lamanya.

"Gue sebenarnya nggak terlalu suka punya postingan banyak di Instagram. Jadi ada beberapa photoshot segala macam di tahun 2017-2018 gue hapus dan gue upload yang baru. Yang penting kan (foto lama) udah ada di google gitu sih," tegasnya.

2. Pacari Billy Syahputra

Setelah putus dari Chris Laurent, kini Amanda Manopo punya tambatan hati baru yakni presenter Billy Syahputra. Ia sempat menyembunyikan hubungan asmara itu sebelum akhirnya diketahui publik lewat video candid yang terposting di akun gosip.

"Ya official (akui berpacaran) juga karena ada yang bocorin lagi makan nasi padang dari belakang. Posisinya baju gue juga lagi kagak bagus lagi," tandas pemain serial FTV Suara Hati Istri tersebut.


REKOMENDASI
TRENDING