Pria Tampan Ini Bantu Vanesha Prescilla Raih Mimpi dalam 100 Hari!

Jum'at, 08 Juni 2018 00:01 Penulis: Wuri Anggarini
Pria Tampan Ini Bantu Vanesha Prescilla Raih Mimpi dalam 100 Hari! ©Youtube/OPPO Indonesia

Kapanlagi.com - Sukses dalam dunia seni peran, kabarnya Vanesha Prescilla diam-diam menyimpan impian ingin menjadi production assistant. Demi mewujudkan impiannya tersebut, ada satu sosok pria yang selalu membantunya. Nggak tanggung-tanggung, cowok ini juga setia banget mendengarkan keluh kesah yang dihadapi Vanesha. Mau tahu siapa? Ternyata dia adalah Rizky Billar! Wah, ada hubungan spesial apa nih di antara mereka?

Cerita dalam Mini Movie Terbaru

Jangan heboh dulu, ternyata kedekatan Vanesha dan Rizky ini terjadi dalam mini movie terbaru mereka, 100 DAYS: A STORY OF THE EXPERT yang dipersembahkan OPPO Indonesia. Dalam mini movie ini, Vanesha berperan sebagai Gigi yang punya impian menjadi seorang production assistant yang bekerja di TV.

Ari yang Nggak Pernah Bosan Dengerin Cerita Gigi

Menghadapi banyak tantangan dalam kerjaan barunya, beruntung ada Ari yang nggak pernah bosan dengerin semua cerita Gigi. Mulai dari curhat Gigi yang penuh rasa optimis waktu pertama kali diterima bekerja di TV sampai keluh kesahnya karena merasa nggak yakin bisa melalui masa probation, ada Ari yang selalu mendengarkan.

Ari yang Selalu Kasih Motivasi Gigi

Saat Gigi mulai stres dengan banyaknya kerjaan di kantor dan ingin menyerah, Ari juga setia memberikan motivasi yang bisa bikin Gigi makin semangat. Ari percaya kalau Gigi sebenarnya bisa dan hal semacam ini nggak bakal bikin cewek itu nyerah. Sahabat setianya ini juga memberi saran agar Gigi selalu percaya diri dan jadi dirinya sendiri buat menyelesaikan tantangan yang ada.

Ari yang Kasih Semangat Gigi Buat Terus Belajar

Di saat Gigi mulai bosan dengan kerjaannya, justru dia mendapat banyak kesempatan buat menjajal banyak hal baru. Gigi diberi kesempatan menjadi camera person, penulis naskah, audio person, wardrobe stylist, sampai art crew. Hal ini jelas saja bikin Gigi semangat karena bisa mencoba banyak hal. Tapi sayang, semua kerjaan yang dilakukan failed alias nggak ada yang beres.

Ketika Gigi mulai putus asa, Ari jadi sosok yang selalu memberikan semangat buat Gigi supaya terus belajar meningkatkan skill-nya. Ari juga yang kasih saran supaya Gigi memanfaatkan teknologi canggih OPPO F7 miliknya. Nggak hanya dibuat gaya-gayaan, OPPO F7 juga bisa bantu meraih mimpi, lho! 

Gigi pun mulai belajar banyak hal lewat OPPO F7 kesayangannya. Punya layar super luas, yaitu 6,23 inch FHD + Super Full Screen, browsing di internet atau nonton video tutorial lewat ponsel terasa nyaman dan memanjakan banget. Terlebih ponsel ini juga dibekali dengan dapur pacu mumpuni, yaitu 4GB RAM dan 64GB ROM yang nggak hanya cepat dan mulus, tapi juga menghemat kapasitas memori penyimpanan.

Gigi jadi bisa browsing tutorial apa saja yang bisa meningkatkan skill-nya lewat OPPO F7. Kinerjanya yang anti lemot ini terbukti lewat kemampuan multitasking yang ditunjukkan saat Gigi belajar. Berbekal fitur Split Screen, Gigi bisa nonton video sambil menulis catatan yang dibutuhkan dalam aplikasi notes yang bisa dibaca kapan saja dengan mudah. Performanya keren banget, kan?

Fitur lain yang jadi favorit Gigi dalam OPPO F7 kesayangannya ini adalah teknologi kamera yang canggih banget. Berbekal 25MP AI Powered Selfie, kamera OPPO F7 dapat menghadirkan selfie yang indah. Dukungan AI Beauty Technology 2.0 juga bisa menangkap detail selfie yang lebih personal karena dapat mengenali dan mempercantik tiap bagian lewat 296 titik pengenalan yang dikembangkan OPPO. Serasa punya personal beauty artist sendiri! Hasil selfie makin menakjubkan karena terlihat lebih hidup dan memperlihatkan sisi diri yang paling sempurna. Jelas saja Gigi makin percaya diri saat selfie.

Wah, canggihnya OPPO F7 bikin siapa saja ingin memilikinya. Kamu juga salah satunya? Yuk, buruan upgrade smartphone kesayanganmu. Mumpung bulan Ramadan, OPPO juga memberikan penawaran menarik yang bisa kamu cek di sini. Jangan sampai ketinggalan!

Lalu, gimana kelanjutan cerita antara Gigi dan Ari ya? Siapa sih sebenarnya sosok Ari yang nggak pernah bosan dengerin curhatan Gigi? Pastikan nggak melewatkan 100 DAYS: A STORY OF THE EXPERT yang bisa disaksikan di sini. Yuk, nonton sekarang juga!

(adv/wri)

Editor:

Wuri Anggarini


REKOMENDASI
TRENDING