SELEBRITI

Pro Kontra Ajak Keluarga Rapid Test Virus Corona, Maia Estianty Akhirnya Tutup Kolom Komentar

Rabu, 08 April 2020 12:15

Maia Estianty © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Rapid test virus corona yang dilakukan oleh Maia Estianty dan keluarganya menimbulkan pro kontra. Banyak netizen yang merasa iri kepada Maia karena sudah bisa melakukan rapid test ketika pemerintah baru menggelar tes ini secara terbatas.

Maia pun disebut mendapatkan keistimewaan daripada masyarakat Indonesia lainnya karena sudah tes duluan. Karena lebih kaya daripada orang lain, Maia bisa melakukan tes yang harganya cukup mahal ini untuk semua keluarga dan asisten rumah tangganya.

 

1. Awalnya Sempat Balas Komentar Netizen

Ramai netizen membanjiri akun Maia dengan berbagai komentar bernada iri. Tak sedikit pula yang menghujat Maia karena dianggap tak berbelas kasihan kepada para keluarga pasien covid-19 yang masuk ODP namun belum bisa melakukan tes.

Awalnya Maia masih membalas komentar dari para netizen. Ia pun menjelaskan bahwa penyaluran APD yang menjadi donasinya bersama teman-temannya masih akan terus dilanjutkan.

"Pembagian Alat APD dari donasi saya masih terus berjalan kok. Bismillah," tulis ibu tiga anak ini.

2. Tutup Kolom Komentar

Namun komentar negatif terus berdatangan, dan akhirnya Maia memilih untuk menutup kolom komentar. Meski tidak semua komentar yang masuk menyudutkannya, namun Maia tetap memilih menutup kolom komentar di postingannya mengenai rapid test.

Tetapi Maia tidak menghapus postingan itu dari laman Instagram pribadinya. Sampai saat ini ia masih memajang video pendek yang mengabarkan bahwa dirinya beserta keluarga dan asistennya bebas dari virus corona berdasarkan hasil uji rapid test.

Lalu mengapa Maia menutup kolom komentarnya? Hingga berita ini diturunkan, KapanLagi.com masih berusaha menghubungi Maia untuk mendapatkan keterangan lebih lanjut.

(kpl/phi)

 

REKOMENDASI
 
TRENDING