Punya Pacar, Titi Rajo Bintang Siap Menikah Tahun Depan?

Minggu, 23 Oktober 2016 21:15 Penulis: Ahmat Effendi
Punya Pacar, Titi Rajo Bintang Siap Menikah Tahun Depan? Titi Rajo Bintang ©KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Sejak bercerai dengan Wong Aksan pada tahun 2013 silam, Titi Rajo Bintang mengaku kini sudah memiliki menemukan sosok yang dapat mengisi hari-harinya. Namun, Titi enggan mengenalkan kekasihnya itu di depan media lantaran tidak ingin mengumbar kehidupan pribadinya.

"Sudah ada (pasangan). Ada kok saya bawa. Tapi dia bukan barang yang dibawa-bawa. Saya nggak suka diekspose media buat itu. Saya lebih suka diekspose masalah prestasi, bukan hal-hal lain," ujar Titi saat ditemui di Jakarta Fashion Week, Senayan City, Jakarta Pusat, Minggu (23/10).

Biasanya pasangan yang tengah saling jatuh cinta berusaha selalu bersama dan menampilkan kemesraan di mana saja. Namun Titi Rajo Bintang mampu menjaga diri dan tak mau cari sensasi dengan mengumbar kekasih. 

"Memang saya nggak minta (temenin) sih, karena ada kalian (media), haha. Sebenarnya dia tahu saya bukan artis yang cari sensasi, dia tahu orang ngejar saya bukan karena sensasi," lanjut Titi.

Titi Rajo Bintang mengaku sudah punya pacar. ©KapanLagi.com/Budy SantosoTiti Rajo Bintang mengaku sudah punya pacar. ©KapanLagi.com/Budy Santoso

Hal yang membuat Titi nyaman dengan kekasihnya itu karena mereka berasal dari bidang yang berbeda. Janda cantik ini merasa bisa saling melengkapi dengan sang kekasih.

"Karena dia membebaskan saya untuk kerja, karena bidangnya beda, saling mengagumi. Dia bisa belajar dari dunia saya, dia juga begitu, saling ngerti profesi masing-masing," katanya.

Kekasih baru Titi ini juga sudah dekat dengan anak semata wayangnya, Miyake Shakuntala. Ketika memutuskan dekat dengan seorang pria, anak adalah pertimbangan penting bagi Titi.

"Sudah (dekat sama anak). Sering hangout. Saya nggak akan jawab lebih lanjut lagi. Sama anak nyaman,"

Lalu, apakah Titi sudah siap untuk menikah tahun depan? "Insya Allah ya," pungkasnya seraya tertawa.

(kpl/rhm/sjw)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING