SELEBRITI

Putar Otak Karena Pandemi Hancurkan Bisnis Utama, Vanessa Angel & Suami Jualan Kebab

Rabu, 30 September 2020 22:37

Instagram

Kapanlagi.com - Vanessa Angel dan sang suami, Bibi Ardiansyah baru saja meresmikan bisnis terbaru mereka. Keduanya meresmikan gerai kebab yang diberi nama Kebab Ngidam.

Keduanya meresmikan bisnis kuliner ini sebagai dampak dari pandemi corona. Diketahui jika bisnis Bibi yang berkaitan dengan tekstil menurun akibat pandemi, memaksanya untuk memutar otak.

 

1. Karena Pandemi

"Pertama sebenarnya karena pandemi ini sih. Karena kan aku juga selama pandemi ini aku dagang tekstil cuma karena corona ya orang nggak ada yang belanja baju lagi nah terus apa ya, awalnya mau buka frozen food ternyata rame nih. Liat di instagram rame dan dapat penghasilan 2 juta sampai 3 juta sehari sejak pandemi. Cuma pas psbb udah turun ya udah sepi," ujarnya saat ditemui di kawasan Meruya Utara, Kembangan, Jakarta Barat, Jumat (25/9).

"Berarti ya udah saatnya kita buku toko lagi. Ya pas buka toko, sebulan dua bulan rame. Terus baru kepikiran kita buka franchise ya Alhamdulillah udah kelar dan semoga kedepannya ada orang orang yang mau join bareng kita. Ini aku jamin pasti untung, aku jamin ruginya hampir nggak ada nah ini ya investasi dengan resiko yang lumayan kecil," tambahnya.

2. Bersyukur

Dirinya pun merasa bersyukur dengan diluncurkannya bisnis baru ini. Bibi berharap jika bisnis barunya ini dapat menambah pekerjaan bagi orang lain yang membutuhkan.

"Ini usaha kecil-kecilan semoga bisa menambah pekerjaan lain buat orang orang yang membutuhkan," tutupnya.


REKOMENDASI
TRENDING