SELEBRITI

Putri Tanjung Ungkap Alasan Hadirkan NCT Dream dan Red Velvet di Allo Bank Festival 2022

Kamis, 19 Mei 2022 13:45

Putri Tanjung, Chief Experience Officer Allo Bank Indonesia saat jumpa pers di Istora Senayan. (credit: Kapanlagi.com/Budy Santoso)

Kapanlagi.com - Setelah dua tahun adanya pandemi Covid-19, konser musik di Indonesia pun mulai berjalan. Salah satu acara musik yang ditunggu-tunggu khususnya oleh K-Popers Indonesia adalah Allo Bank Festival 2022 yang menghadirkan NCT Dream dan Red Velvet.

Allo Bank Festival 2022 akan digelar selama tiga hari pada 20-22 Mei 2022 di Istora Senayan, Jakarta. NCT Dream akan hadir di hari pertama tanggal 20 Mei sementara Red Velvet akan memeriahkan di hari kedua pada 21 Mei.

"Jadi kita very excited ada Red Velvet dan NCT Dream untuk datang ke Indonesia secara langsung. Jadi lucunya tuh pas announce disangkanya tapping cuma online concert. Tapi Alhamdulillah banget mereka bisa datang ke sini," ujar Putri Tanjung selaku Chief Experience Officer Allo Bank Indonesia saat jumpa pers di Istora Senayan, Jakarta, Kamis (19/5).

1. Alasan Membawa NCT Dream dan Red Velvet

Putri Tanjung pun mengungkapkan alasannya membawa NCT Dream dan Red Velvet ke Indonesia untuk hadir di acara Allo Bank Festival 2022.

"Pertimbangannya adalah yang pastinya kita sebelum buat acara kita research dan memang K-Popers Indonesia sangat luar biasa submit siapa yang mereka mau lihat di Allo Bank Festival. Nama NCT Dream dan Red Velvet menjadi top-nya. Semoga nanti semua teman-teman yang hadir dan penonton NCT Dream dan Red Velvet bisa senang juga dan seru-seruan bareng," ungkapnya.

2. All in One festival Pertama di Indonesia

Sebagai All in One festival pertama di Indonesia, Allo Bank Festival 2022 menghadirkan berbagai aktivitas menarik. Tidak hanya konser musik saja tapi juga ada food bazaar, job fair, beauty and travel fair dan masih banyak lagi.

"Allo Bank Festival diadakan untuk grand launching Allo Bank. Jadi kami membuat all in one festival. Senang banget dan sangat bangga karena ini all in one festival pertama di indonesia. Bukan musik saja tapi juga banyak aktivitas. Dengan bangga juga bisa dibilang ini festival musik internasional pertama di tahun 2022," papar Putri Tanjung.

3. Tak Ada Riders Khusus

Sementara saat ditanya apakah ada riders khusus dari NCT Dream dan Red Velvet untuk menghadiri acara Allo Bank Festival 2022, Putri Tanjung mengatakan yang terpenting memberikan keamanan dan kenyamanan untuk sang artis.

"Kalau untuk riders khusus sebenarnya nggak ribet yang cuma pastinya keamanan dan kenyamanan yang pasti kita jaga," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING