SELEBRITI

Putusan Kasasi Cerai di MA Belum Keluar, Nindy Ayunda Isyaratkan Sudah Punya Kekasih Baru?

Kamis, 10 Maret 2022 17:37

Nindy sudah punya pasangan baru? / Credit Foto: Dokumentasi Pribadi

Kapanlagi.com - Sidang perceraian antara Nindy dan Askara Parasady Harsono saat ini sudah memasuki babak akhir. Kuasa hukum Askara Parasady Harsono, Muslih SH, menyatakan Mahkamah Agung (MA) akan mengeluarkan putusan kasasi yang diajukan kliennya di bulan ini atau awal bulan besok.

Dengan fakta di atas,, Askara dan Nindy Ayunda belum resmi bercerai sampai putusan kasasi tersebut keluar.

"Sampai saat ini kasasinya belum keluar, kami belum menerimanya. Jadi surat putusan cerai dari Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan belum keluar," kata Muslih saat dikonfirmasi melalui telepon, Kamis (10/3/2022).

1. Belum Boleh Punya Pasangan Baru Sebelum Putusan Kasasi Keluar

Muslih menegaskan, karena belum keluarnya putusan kasasi di MA tersebut, maka baik Askara maupun Nindy tidak diperbolehkan memiliki kekasih atau pasangan baru.

"Setelah kasasi keluar, terserah mereka masing-masing. Mau punya pacar atau pasangan baru, silakan saja. Sudah dinyatakan resmi bercerai kok," sambung Muslih.

Muslih pun membenarkan persoalan kehadiran orang ketiga masuk dalam materi kasasi di MA. Namun, kembali ditegaskannya, dirinya belum menerima salinan putusannya.

2. Nindy Sudah Punya Pasangan Baru?

Nindy sendiri sudah mengisyaratkan dirinya sudah memiliki kekasih baru. Ia seakan-akan ingin memperkenalkan kekasihnya ke publik saat pesta ulang tahun ke-33 dirinya pada 10 Januari 2022 lalu.

Melalui Instagram pribadinya, Nindy mengupload deretan foto momen perayaan ulang tahunnya itu. Hadir dalam acara spesial tersebut sejumlah artis, di antaranya Ruth Sahanaya dan Brisia Jodie.

Yang jadi sorotan publik sendiri adalah kemunculan sejumlah foto yang menampilkan seorang pria yang disebut-sebut sebagai kekasih baru Nindy. Diketahui, pria itu bernama Mahendra Dito Sampurno.

Nindy pun mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pria yang menurutnya telah bersusah payah menyiapkan pesta kejutan spesial untuk dirinya itu.

"Nggak pernah seumur hidup dikasih birthday surprise seniat ini. Kaget sekaget-kagetnya. Baru sampai lokasi langsung ditarik ke kamar mandi, dipaksa ganti dress dan heels yang udah disiapin. Nggak make-up. Nggak bikin hair do. Skenarionya rapih banget," tulisnya.

(kpl/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING