Rafael SMASH Kehilangan Cewek Yang Dicintai

Jum'at, 02 Desember 2011 05:20 Penulis: Ahmat Effendi
Rafael SMASH Kehilangan Cewek Yang Dicintai Rafael
Kapanlagi.com - Setelah sukses dengan drama musikal CINTA CENAT CENUT, boyband SMASH kembali mengeluarkan serial yang berjudul CINTA CENAT CENUT 2. Serialnya sendiri akan mulai ditayangkan Sabtu, 03 Des, pukul 20.30 WIB di Trans TV.

Lalu apa beda serial ini dengan yang perdana? Menurut Rafael yang menjadi pemeran utama. Dalam sinetron ini ia kehilangan sosok yang begitu ia cintai.

"Bedanya kalau season 2 ini adegan marah-marahnya nggak terlalu kayak di season pertama. Aku kehilangan cewek yang disayang banget. Marah-marahnya lebih ke situ. Jadi ceritanya jadi peran utama," ucap Rafael kala jumpa pers di Grand Indonesia, Jakarta, Kamis (01/12).

Berawal dari boyband, SMASH pun merambah dunia layar kaca. Menurut Faby yang bermain sebagai Candy dalam sinema anyar ini, SMASH sama sekali tidak jaim. "Di lokasi syuting nggak pada jaim. Anak-anak SMASH pada charming banget semuanya," ucap Faby.

Para personel SMASH pun merasakan bahwa kualitas akting mereka semakin berkembang. Jika di sinetron pertama mereka baru belajar, kini mereka mengaku sudah lumayan bisa.

"Ya gini deh, kita kembali ngerasain lagi syuting, kita juga ngerasain lagi bagaimana kerja di lokasi. Ketemu sama teman-teman baru juga. Di serial ini kita juga ditantang untuk bisa lebih baik lagi. Pas season 1 kami baru mengenal akting, kalau yang sekarang untuk yang kedua ini, kami sudah lumayan bisa lah..," tandas Rafael.   

(kpl/adt/sjw)

Editor:

Ahmat Effendi


REKOMENDASI
TRENDING