SELEBRITI

Raffi Ahmad Bongkar Awal Mula Narji Resign dari Cagur, Denny Kaget Sambil Ketawa

Senin, 11 Februari 2019 14:21 Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary

Denny Cagur © KapanLagi.com/Adrian Utama Putra, Raffi Ahmad © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya, Narji © KapanLagi.com/Fikri Alfi Rosyadi

Kapanlagi.com - Sudah rahasia umum kalau terjadi keretakan antara Denny Cagur  dan rekan satu grup lawaknya, Narji. Hingga saat ini baik Denny Cagur maupun Narji belum pernah buka suara soal keretakan mereka. Ditambah lagi mereka sudah jarang tampil dalam satu panggung yang sama.

Penyebab keretakan Denny dan Narji menyimpan misteri. Tapi bukan berarti tidak ada yang tahu apa penyebabnya. Ya, ada yang tahu penyebab Denny dan Narji tak lagi satu grup lawak hingga hubungan mereka retak.

Ia adalah Raffi Ahmad. Presenter sukses sekaligus sahabat Denny Cagur ini mengungkap penyebab keretakan di antara Denny dan Narji. Apa sih penyebabnya?

"Cagur in bubar nggak sih?" tanya Raffi saat bertandang ke rumah Denny.

"Cagur masih ada. Kata siapa bubar?" jawab Denny.

"Tapi udah nggak pernah bareng," sahut Raffi.

"Denny Cagur, Wendy Cagur," ujar Denny.

"Narji," tambah Raffi.

"Narji Cagur," sambung Denny.

"Narji masih di Cagur nggak?" tanya Raffi spontan.

"Ini ada cerita tentang Narji. Katanya nih Denny nih. Nih Narji lu denger ya. Nih (Denny) pernah kesal nih katanya. Udah ada syuting iklan katanya, tiba-tiba Narji cancel, hari dicancel. Narji lu, belagu lu. Wah songong. Nggak deng, bercanda. Gimana? Emang ini cerita yang bikin lu retak sama Narji?" tanya Raffi lewat video yang ia unggah via channel YouTube Rans Entertainment.


REKOMENDASI
TRENDING