Raline Shah Konsumsi Ginseng Selama Jalani Ibadah Puasa

Rabu, 30 Mei 2018 22:30 Penulis: Natanael Sepaya
Raline Shah Konsumsi Ginseng Selama Jalani Ibadah Puasa Raline Shah © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Aktris cantik Raline Shah nyatanya tak pulang dengan tangan hampa dari Korea Selatan. Oleh sahabatnya, Raline Shah pun diberikan oleh-oleh suplemen untuk ia konsumsi ketika kembali tiba di Indonesia.

Rupanya, suplemen dari sahabatnya tersebut ia konsumsi selama menjalani ibadah puasa di bulan ramadan. Hal tersebut tak lepas dari rasa lemas yang ia rasakan sepulang dari Korea Selatan.

Raline Shah konsumsi ginseng selama jalani ibadah puasa © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaRaline Shah konsumsi ginseng selama jalani ibadah puasa © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

"Ramadhan ini sejujurnya saya udah mulai minum ginseng, hehehe. Karena saya lemas sekali dan teman-teman saya di Korea mengirimkan ginseng untuk Ramadhan," kata Raline Shah di bilangan TMII, Jakarta Timur, (30/5/2018).

Bukan cuma itu saja, Raline juga sudah punya jadwal tetap untuk mengkonsumsi ginseng tersebut selama di bulan puasa. Yap, setiap sahur dan berbuka Raline mengaku selalu mengkonsumsi suplemen tersebut. "Biasanya untuk sahur sama untuk buka," katanya.

Sahur dan buka, jadi waktu untuk Raline Shah mengkonsumsi ginseng © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaSahur dan buka, jadi waktu untuk Raline Shah mengkonsumsi ginseng © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Selain konsumsi makanan, pemain film 5CM itu juga mengkonsumsi suplemen selama bulan puasa. Menurutnya, asupan tersebut sangatlah penting dikonsumsi selama ramadhan.

"Menurut aku, semua asupan suplemen itu penting tapi lebih penting lagi makanan yang kita konsumsi daripada suplemen. Lebih dari ginseng ataupun vitamin," tandas Raline.

(kpl/far/ntn)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING