Raul Lemos Akui Terbawa Emosi

Kamis, 28 Juli 2011 11:02 Penulis: Darmadi Sasongko
Raul Lemos Akui Terbawa Emosi Raul Lemos - Krisdayanti
Kapanlagi.com - Suami penyanyi Krisdayanti, Raul Lemos mengaku dalam kondisi emosi saat perjalanannya dihalangi dan diganggu oleh wartawan yang saat itu memaksa untuk wawancara dan mengambil gambar.

"Saya dalam keadaan emosi yang tidak stabil. Ini lagi nyebrang jalan. Ada orang depan saya ini mengganggu," tegas Raul Lemos didampingi istrinya dalam konferensi pers di Rumah Makan Ayam Tulang Lunak Hayam Wuruk, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (27/07/2011).

Raul menilai pemberitaan selama ini banyak dilebih-lebihkan, dan tidak sepenuhnya benar. Pihaknya membantah dianggap telah melakukan kekerasan terhadap wartawan, dengan alasan banyak orang yang menyaksikan kejadian saat itu. Dirinya pun siap menjalani proses yang berlaku di Indonesia.

"Di dunia orang punya hukum. Saya WNA memperistrikan orang Indonesia. Saya akan mengikuti proses hukum apa yang berlaku di sini," tegas Raul.

Raul saat perjalanan dari Timor Leste di Bandara Soekarno-Hatta, Senin (25/07/2011) diduga melakukan kekerasan pada wartawan Global TV, Zaky Makmun dan Aditya. Keduanya mengaku dicekik oleh Raul yang saat itu mengaku terganggu.

Kedua wartawan itupun telah menempuh jalur hukum dengan melaporkan kasus tersebut ke polisi.  

(kpl/gum/dar)


REKOMENDASI
TRENDING