SELEBRITI

Rayakan Hari Ibu, Junior Liem Memasak untuk Putri Titian

Rabu, 26 Desember 2018 10:42 Penulis: Soraya

Putri Titian - Junior Liem ┬ę KapanLagi.com┬«/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Dalam rangka merayakan hari ibu yang jatuh tiap 22 Desember, Junior Liem bersama 1000 suami ikut dalam acara #SuamiSejatiMasak. Junior pun mengaku momen seperti ini jarang sekali dilakukannya.

"Iya kebetulan hari ini hari ibu, kita ikutan sama seribu orang suami-suami masakin buat si ibu. Jarang banget (masak). Ya kalau kepepet banget, itu pun setahun sekali lah. Haha," ujar Junior Liem saat dijumpai di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (22/12) lalu.

Putri Titian pun mengapresiasi usaha sang suami dalam hal memasak. "Kalau tadi sih kan dibikinin tempe, tapi memang kelihatan lah cowok kan jarang masuk dapur, Jun motong tempe aja tadi gimana bentuknya sih. Rasa ya oke lah. Kan dikasih tahu sama yang lain, ada chef-nya juga. Cuma seru aja sih dia ada effort untuk kayak ya udah gua yang masak," ungkap wanita yang akrab disapa dengan nama Tian ini.

(kpl/rhm/sry)

Reporter: Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING