SELEBRITI

Reaksi Ibunda Almarhum Ashraf Sinclair Tanggapi BCL yang Kini Mulai Kembali Berkarya

Selasa, 28 Juli 2020 07:15

Noah, Dida Sinclair dan BCL / Credit: Instagram - dida_sinclair

Kapanlagi.com - Bunga Citra Lestari akhirnya mulai bisa kembali berkarya pasca kepergian sang suami tercinta, Ashraf Sinclair. Tepatnya pada 19 Juli 2020 kemarin, ibu satu anak ini merilis single terbarunya yang bertajuk 12 Tahun Terindah yang bercerita mengenai perjalanan cintanya bersama sang almarhum.

Kabar baik ini tak cuma disambut para pecinta musik Tanah Air, tapi juga seluruh keluarga BCL. Bahkan sang mertua alias ibunda dari almarhum Ashraf juga turut berbahagia atas kembalinya sang menantu ke dunia tarik suara.

"12 Tahun Terindah. Alhamdulillah, sebuah hadiah yang indah dari Allah SWT untuk cintaku Bunga dan almarhum Ashraf. Sebuah hadiah yang akan Bunga hargai sepanjang hidupnya dalam menjadikan Noah anak saleh dan semua hal yang telah diajarkan almarhum kini ada dalam diri Noah," tulis Dida Sinclair, ibunda almarhum Ashraf pada caption foto postingannya di Instagram.

 

1. Dukung BCL untuk Segera Move On

Dida juga sangat mendukung BCL untuk segera move on dari kesedihan dan kembali beraktivitas seperti sedia kala lagi. Meski terpisah jarak, namun keluarga Ashraf di Malaysia akan selalu ada untuk mendukung Bunga di segala aktivitasnya.

"Doaku untuk Bunga agar selalu dibimbing Allah SWT untuk menjadi kuat, sehat, bahagia dan bersyukur atas segala kontribusi yang telah ditinggalkan oleh almarhum Ashraf untuk Bunga, Noah dan kita semua. Ini waktunya untuk move on. Kita ada bersamamu Bunga," sambungnya.

"Salam cinta dari keluarga besarmu di Malaysia. Selamat atas dirilisnya 12 Tahun Terindah, terima kasih telah membagikannya bersama kita semua. Alhamdulillah," tutup mertua BCL tersebut.


REKOMENDASI
TRENDING