SELEBRITI

Dhawiyah Resmi Menikah, Iis Dahlia Sampaikan Rasa Bahagia

Sabtu, 30 Maret 2019 11:11 Penulis: Canda Permana

Iis Dahlia (Credit: KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya)

Kapanlagi.com - Anak bungsu pedangdut Elvy Sukaesih, Dhawiya Zaidah telah resmi menikah. Kabar ini pun didengar oleh Iis Dahlia. Ia mengaku sangat bahagia karenanya. Ia pun menyempatkan hadir ke akad Dhawiya dan Muhammad suaminya.

"Nah gue juga datangnya telat, ini haha karena ada undangan juga tadi peresmian gitu, aku bilang ama umi yaudah deh aku datang pas akad aja, yang penting ketemu Dhawiya tadi di dalam," ucap Iis Dahlia saat dijumpai di kawasan Jatinegara, Jakarta, Jumat (29/3).

Yang membuat Iis bahagia tak lain karena Dhawiya dan suaminya, Muhammad bisa melewati permasalahan yang dihadapi jelang pernikahannya. "Senang lah namanya juga penganten kan, kayak nggak inget aja dulu kita juga jadi penganten kan, hahaha seneng lah aku sih berharap mudah-mudahan banyak hal yang sudah mereka lewati gitu mudah-mudahan ini akhir dari cerita hidup mereka berdua," tuturnya.

 

 

 

1. Ucapan untuk Mempelai

Menyampaikan rasa bahagianya atas pernikahan Dhawiya, Iis Dahlia tidak lupa memberi ucapan kepada kedua mempelai. "Pokoknya buat Dhawiya sama Muhammad selamat mempuh hidup baru semoga sehat sukses bahagia lahir batin cepet dapat momongan i love you," kata Iis.


Selain itu Iis juga memberi pesan pada Umi, yang dimana Dhawiya sudah menikah beban Umi cuma merestui pernikahan mereka berdua. "Buat Umi, udah habibah Umi sebagai orang tua sudah selesai mudah-mudahan ya apa namanya Umi mendapatkan kebahagiaan aku doanya yang penting Umi sehat," tuturnya.

2. Rehabilitas Narkoba

Sementara itu, terkait dengan Dhawiyah dan Muhammad yang sama-sama menjalani rehabilitas narkoba menurut Iis hal itu hal yang harus dijalani. Iis berharak kasus ini menjadikan mereka berdua pembelajaran.

"Ya itulah hidup emang itu yang harus mereka jalani mudah-mudahan ini jadi pembelajaran kita semua, semuanya baik," pungkasnya.

REKOMENDASI
TRENDING