Richa Novisha Lahirkan Bayi Laki-Laki Secara Caesar

Selasa, 20 April 2010 15:39 Penulis: Darmadi Sasongko
Richa Novisha Lahirkan Bayi Laki-Laki Secara Caesar Richa Novisha
Kapanlagi.com - Artis Richa Novisha yang tengah menjalani proses cerai dari suaminya, Gary Iskak akhirnya melahirkan bayi laki-laki, setelah menjalani persalinan melalui operasi caesar. Bayi dengan berat 3.280 gram dan panjang 48 cm itu terlahir di rumah sakit Azhra Bogor, Jawa Barat.

Menurut kakak kandung Richa bernama Revi, sang adik melahirkan sekitar pukul 18.30 WIB, Senin (19/4/2010).

"Rischa lahiran kemarin sore lewat caesar. Bayinya keluar pukul 18.31. Rischa belum bisa diwawancara langsung. Bayinya laki-laki, berat 3.280 gram panjang 48 cm," ujar Revi saat dihubungi KapanLagi.com, Selasa (20/4).

Lebih lanjut, Revi menambahkan awalnya Icha, demikian biasa dipanggil, menghendaki lahir secara normal, namun karena sudah beberapa kali kontraksi tapi belum juga ada bukaan. Akhirnya diputuskan untuk mengambil langkah operasi caesar, sekaligus menyelamatkan ibu bayi yang sudah mulai kehabisan tenaga.

"Awalnya Rischa mau lahir normal. Tapi kemarin pagi keluar flek akhirnya dibawa ke RS Azhra. Di RS sudah kontraksi tapi belum ada bukaan. Dari pada Rischa kehabisan tenaga akhirnya dia sendiri yang mutusin caesar," terang Revi.   

(kpl/buj/dar)


REKOMENDASI
TRENDING