Rilis Single Baru, Iwa K Tak Segan Gaet Rapper Muda.

Sabtu, 16 Maret 2019 10:58 Penulis: Dhimas Nugraha
Rilis Single Baru, Iwa K Tak Segan Gaet Rapper Muda. Iwa K © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Iwa K baru ini sedang meluncurkan single terbarunya. Di lagu barunya, Pria yang sering disapa Iwa ini menggaet salah satu rapper muda untuk ikut dalam pembuatan lagu. Diantara rapper muda tersebut ada nama Mario (Zwinkle). Ternyata Iwa sudah lama ingin duet dengannya.

Saat di temu tim ©KapanLagi.com di Bexter Smith, Senopati, Jakarta Selatan, Senin (11/3), alasan Iwa untuk menggaet rapper muda di lagu barunya itu adalah sebuah bentuk apresiasi.

"Sebenarnya ini bentuk apresiasi gue karena memang perjalanan gue sekarang udah di tahun ke-27 ya," Kata Iwa. "ketika sekarang generasi millenial udah banyak jalan di hip hop itu gue seneng banget. Dan ini bentuk apresiasi gue juga." Sambungnya.

Single baru Iwa ini sangat dekat dan berhubungan dengan orang-orang. Lagu ini terinspirasi dari keresahan dan ketakutannya kepada kondisi masyarakat yang terjadi saat ini. Ketakutan jika nanti anaknya sudah dewasa dan dia sudah tidak ada di samping anaknya lagi, ia tuangkan perasaan itu kepada lagu barunya ini.

Jika Iwa dulu terkenal dengan lagu-lagu yang provokatif, di dalam lagu barunya kali ini berbeda. Iwa ingin menawarkan sesuatu yang positif, bukan yang provokatif. "Gue udah gak mau memulai lagi hal seperti itu. Gue lebih suka ya udahlah kita mulai dari kilometer nol sama-sama, kita coba lagi buat berbagi." Ujarnya.

Selain sebagai penyanyi, Iwa berperan juga sebagai orang tua. Ia mengajarkan anaknya tentang perbedaan. Ia menggunakan memelihara binatang sebagai contoh kepada anaknya bagaiamana untuk saling menghargai perbedaan.

 

 

(kpl/DIM)


REKOMENDASI
TRENDING